Beranda Berita Utama Pelaku Pengeroyokan di Teuku Umar Barat Akhirnya Dibekuk

Pelaku Pengeroyokan di Teuku Umar Barat Akhirnya Dibekuk

Hosting Indonesia

bvn4

Tersangka pelaku pengeroyokan di Teuku Umar Barat diamankan polisi.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Pelaku pengeroyokan di Jalan Teuku Umar Barat dan di Jalan Mehendradata (depan pintu keluar Pizza Hut), pada Selasa,(10/5) pukul 22.53 Wita, berhasil dibekuk polisi. Adapun korban seorang perempuan berinisial (LS), asal Cirebon beralamat Jalan Pemogan, Denpasar Selatan dan AAHR laki-laki asal Yogyakarta, beralamat tinggal di Jalan Pemogan, Denpasar Selatan.

Pelaku pengeroyokan adalah RSL (inisial) asal Bangorejo beralamat di Jalan Kebo Iwa, Padangsambian Kaja, Denpasar, MFK beralamat di Jalan Padang Udayana, Denpasar, dan TRH Denpasar beralamat di Jalan Marlboro, Denpasar.

Adapun kronologis kejadian dijelaskan Kapolsek Denbar, Kompol I Made Hendra Agustina, pada Selasa, 10 Mei 2022, sekitar pukul 22.00 Wita, korban pulang dari nonton bareng sepak bola di angkringan One Way di Jalan Raya Kesambi dengan berboncengan mengendarai sepeda motor.

Saat melewati Jalan Teuku Umar Barat dari arah barat menuju timur hendak ke Pemogan, korban digoda oleh pelaku yang saat ada di dalam mobil Honda Jazz dari arah yang sama, namun tidak dihiraukan oleh korban. Kemudian pada saat korban berhenti di Jalan Teuku Umar Barat-Jalan Mehendradata karena lampu merah, lalu datang pelaku berhenti di samping belakang korban dan dilihat oleh korban ada salah satu pelaku mengacungkan jari tengah ke arah korban.

Kemudian tiba-tiba dua orang pelaku keluar dari mobil, disusul oleh pelaku lain dan melakukan pemukulan secara bersama-sama ke arah korban AAHR yang saat itu posisi dibonceng oleh korban LS.

Selanjutnya berusaha melerai namun para pelaku malah memukul korban, selajutnya salah satu dari pelaku yang juga sebagai pengemudi mobil memindahkan mobil di sebelah timur Pizza Hut, selanjutnya pelaku lain setelah melakukan kekerasan menuju mobil di sebelah timur Pizza Hut, kemudian lanjut menuju Jalan Mahendradata ke utara. “Korban diantar ke rumah sakit oleh teman-temannya yang kebetulan tiba di TKP,” jelasnya.

Berawal dari adanya laporan korban, tim opsnal Unit Reskrim Polsek Denbar melaksanakan penyelidikan, selanjutnya pada Kamis, 26 Mei 2022 sekitar pukul 02.00 Wita tim opsnal berhasil mengamankan pelaku FDO dan TRH di Hotel Atanaya Jalan Sunset Road Kuta Badung.

“Selajutnya tim opsnal melakukan pengembangan dengan mengamankan pelaku MFK di rumahnya Jalan Padang Udayana, Denbar dan juga mengamankan dua orang lainnya yaitu, RWS dan DAS yang saat itu ikut dalam satu mobil bersama para pelaku,” paparnya.

Adapun modus pelaku melakukan pengeroyokan, karena salah satu pelaku salah paham sehingga memukul korban. Selajutnya dua pelaku lainnya ikut secara bersama-sama memukul korban dan para pelaku dalam pengaruh alkohol. Agustina menambahkan, atas perbuatan pelaku secara bersama-sama menggunakan kekerasan terhadap korban di muka umum mengakibatkan luka-luka, maka pelaku dijerat pasal 170 ayat (1) KUHP. (bvn4)

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaPelaku Jambret HP di Legian, Akhirnya Diringkus Polisi
Artikel berikutnyaHilirisasi Penelitian, FTP Unud Bekerja Sama dengan Kecamatan Banjarangkan Kembangkan Produk Kreatif Penunjang Pariwisata