Beranda Denpasar News Pengcab Federasi Hockey Indonesia Kota Denpasar Segera Dibentuk

Pengcab Federasi Hockey Indonesia Kota Denpasar Segera Dibentuk

bvn/hmden

FHI DENPASAR – Rapat calon pengurus FHI Denpasar dengan Sekretaris Pengprov FHI Bali, Nana Sutriana, di Jalan Tukad Ayung No. 10 Denpasar, Minggu (4/6).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Pengurus Cabang Federasi Hockey Indonesia (Pengcab FHI) Kota Denpasar segera dibentuk. Pembentukan Pengcab FHI Kota Dennpaar berdasarkan hasil rapat calon pengurus dengan Sekretaris Pengprov FHI Bali, Nana Sutriana, di Jalan Tukad Ayung No. 10 Denpasar, Minggu (4/6).

Dokter Dewa Adi Palguna yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia Musyawarah Kota (Muskot) FHI Kota Denpasar mengatakan, FHI Kota Denpasar akan melaksanakan Musyawarah Kota untuk membentuk dan meresmikan kepengurusan baru sekaligus menggelar seminar kesehatan. ”Mudah-mudahan Muskot FHI bisa dilaksanakan awal Juli 2023 dengan membentuk kepengurusan baru periode 2023-2028,’’ katanya.

Dewa Adi Palguna menyampaikan, dengan terbentuknya kepengurusan Pengcab FHI Kota Denpasar segera otomatis dapat mendukung program Pengprov FHI Bali khususnya mengikuti Kejurnas dan Bali Hockey Festival bulan Agustus mendatang. ”Saya diberi mandat sebegai ketua panitia Muskot, mohon doa dan dukungan apa direncanakan berjalan sukses,’’ ujarnya.

Sekretais Umum Pengprov FHI Bali, Nana Sutriana mengapresiasi segera terbentuknya Pengcab FHI Kota Denpasar. Kabupaten lain sudah membentuk Pengcab FHI, seperti Jembrana, Gianyar, Tabanan, Badung, Buleleng dan Denpasar menyusul. Sedangkan Bangli, Karangasem dan Klungkung belum terbentuk pengurusnya. ”Target kami Kejuaraan Provinsi Hockey bulan Agustus mendatang. Keenam pengcab harus mengirimkan tim sehingga Kejurprov melebihi 50 persen plus 1 di Bali. Seharusnya lima daerah sudah bisa melaksanakan Kejurprov dan sekarang sudah ada enam Pengcab FHI di Bali,’’ ucapnya.

Nana Sutriana mengungkapkan, Denpasar merupakan barometer prestasi olah raga. khususnya hockey. “Saya lihat kompisisi calon kepengurusan Pengcab FHI Kota Denpasar lahir dengan komposisi sangat bagus dan lengkap dari beragam profesi,” katanya.

Baca Juga  Ny. Antari Jaya Negara Hadiri "Welcome Dinner" Konferensi PECERA Ke-23

Kepengurusan baru segera melaksanakan muskot, karena Denpasar sudah melalui tahapan baik dan sumber daya manusia (SDM) FHI Kota Denpasar juga sangat bagus. ”Kami harapkan FHI Kota Denpasar menjadi mentor dari FHI yang ada di Bali,’’ harapnya. (wes/hmden)

Hosting Indonesia