Beranda Badung News Persiapkan Diri Tempuh Pendidikan Tinggi, Siswa-Siswi SMA Perguruan Cikini Jakarta Kunjungi FIB...

Persiapkan Diri Tempuh Pendidikan Tinggi, Siswa-Siswi SMA Perguruan Cikini Jakarta Kunjungi FIB Unud

Hosting Indonesia

bvn/jubir-unud

Siswa SMA Perguruan Cikini Jakarta Kunjungi FIB Unud, Senin (13/11/2023).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Pada Senin, 13 November 2023, sejumlah 82 orang siswa SMA Perguruan Cikini Jakarta berkunjung ke Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana (FIB Unud). Para siswa yang berkunjung dengan didampingi 5 orang guru ini diterima oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FIB Unud, Prof. Dr. Ni Ketut Ratna Erawati, M.Hum, di Auditoirum Widya Sabha Mandala FIB Unud.

Adapun tujuan kunjungan para siswa SMA ini ke FIB Unud adalah untuk memperoleh informasi detail terkait FIB Unud seperti tata cara pendaftaran, pola kehidupan kampus serta program studi dan fasilitas yang dimiliki FIB Unud. Informasi-informasi ini dibutuhkan oleh para siswa untuk mempersiapkan diri dalam menempuh pendidikan lanjut di perguruan tinggi.

Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FIB Unud Prof. Ratna Erawati menyambut baik kedatangan para siswa-siswi SMA Perguruan Cikini Jakarta. Dalam sambutannya, dia mengucapkan terima kasih kepada para siswa karena telah memilih FIB Unud sebagai tujuan kunjungan. Dia juga berharap bahwa nantinya akan ada banyak siswa yang semakin berminat untuk melanjutkan studi di FIB Unud.

Seusai memberikan sambutan, Prof. Ratna memberikan pemaparan informasi kepada para siswa tentang FIB Unud serta informasi umum terkait tata cara penerimaan mahasiswa baru di Universitas Udayana. Sesi pemaparan materi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi antara siswa-siswi SMA Perguruan Cikini dan Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FIB Unud. (sar/jubir-unud)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3935-Persiapkan-Diri-Menempuh-Pendidikan-Tinggi-Siswa-Siswi-SMA-Perguruan-Cikini-Jakarta-Kunjungi-FIB-Unud.html

Baca Juga  Kasus Sembuh dan Kasus Meninggal Dunia Nihil, Kasus Positif Covid-19 di Kota Denpasar Bertambah 1 Orang
Hosting Indonesia