Beranda Another Region News Polisi Pastikan Video Kecelakaan Kapal Blue Lagoon Tak Terjadi di Padangbai

Polisi Pastikan Video Kecelakaan Kapal Blue Lagoon Tak Terjadi di Padangbai

Hosting Indonesia

bvn/gung

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Panjaitan.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan memastikan bahwa viralnya video kecelakaan Kapal Blue Lagoon dipastikan tidak terjadi di wilayah hukum Polda Bali. Hal itu diungkapkannya kepada sejumlah media, Sabtu (18/11/2023).

Informasi terkait video sempat diviralkan oleh beberapa orang perihal kecelakaan Kapal Blue Lagoon dalam kondisi miring. Awalnya diperkirakan terjadi di Pelabuhan Padangbai, Karangasem.

Setelah dilakukan pengecekan oleh Polres Karangasem dan koordinasi dengan pihak KSOP Padangbai, tidak ada kapal bernama Blue Lagoon yang beroperasi di Pelabuhan Padangbai. “Setelah kita telusuri lagi, diperkirakan kejadian tersebut terjadi di Kepulauan Bahamas-Amerika,” jelasnya.

Dirinya melanjutkan, dipastikan perihal video viral kecelakaan Kapal “Blue Lagoon” tersebut, tidak terjadi di wilayah hukum Polda Bali. “Kami mengimbau masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita atau informasi belum tentu kebenarannya (hoaks). Mari kita bersama bijak dalam menggunakan media sosial untuk menjaga situasi kamtibmas Bali agar tetap aman dan kondusif,” imbau Jansen. (bvn4)

Baca Juga  Gubernur Bali Bersama Ny. Putri Koster Buka "Fashion Show" Adi Warna Wastra Loka
Hosting Indonesia