Beranda Badung News Polisi Selidiki Peristiwa Penganiayaan dengan Sajam di Seminyak

Polisi Selidiki Peristiwa Penganiayaan dengan Sajam di Seminyak

bvn/gung

PENGANIAYAAN – Polisi tengah menyelidiki kasus penganiayaan dengan senjata tajam di wilayah Seminyak, Kuta, Badung.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Polsek Kuta tengah melakukan penyelidikan dan mendalami terkait adanya peristiwa penganiayaan dengan menggunakan sajam di salah satu bar and restaurant di Jalan Camplung Tanduk, Seminyak, Kuta, Badung pada Sabtu malam, 14 Juli 2023 sekira pukul 21.00 Wita. Korban merupakan warga negara asing (WNA) asal Australia berinisial LAK (43).

“Benar telah terjadi peristiwa penganiayaan dan saat ini kasus tersebut ditangani Unit Reskrim Polsek Kuta,” jelas Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dalam keterangan tertulisnya belum lama ini di Denpasar.

Dia menyampaikan, kejadian ini dilaporkan Kadek Hari Surya Adnyana (26) yang merupakan karyawan di TKP bahwa telah terjadi peristiwa penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam dengan korban yang merupakan WNA. Usai menerima laporan tersebut, Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita memimpin langsung anggota mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.

Petugas telah memeriksa saksi baik pelapor dan saksi di TKP, sedangkan untuk korban saat ini masih menerima perawatan medis di rumah sakit. “Korban LAK saat ini tengah menjalani perawatan intensif di RS BMC Kuta Badung karena mengalami luka tusuk senjata tajam pada perut sebelah kiri,” ujar Sukadi.

Dia menyampaikan, terkait dengan pelaku saat ini Unit Reskrim Polsek Kuta bersama Sat Reskrim Polresta Denpasar masih melakukan penyelidikan. Dari keterangan saksi di TKP, pelaku diketahui berinisial NAH yang juga merupakan WNA.

Sukadi menambahkan, dari keterangan pelapor awalnya korban dan pelaku datang ke TKP berdua dan minum bersama dan tiba-tiba antara korban dan terlapor terjadi pertengkaran sehingga mengakibatkan korban ditusuk oleh pelaku. “Saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan intensif terkait kasus tersebut dan telah memeriksa tiga orang saksi,” pungkasnya. (bvn4)

Baca Juga  16 Pasien Covid-19 di Kota Denpasar Sembuh
Hosting Indonesia