Beranda Berita Utama Polisi Tindak 13 Pengendara Sepeda Motor Berknalpot Bising

Polisi Tindak 13 Pengendara Sepeda Motor Berknalpot Bising

Hosting Indonesia

bvn/gung

KNALPOT BISING – Polisi menindak 13 pengendara sepeda motor berknalpot bising, Sabtu (13/4/2024).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Polsek Denpasar Selatan (Densel) kembali mengadakan Kegiatan Rutin Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan penertiban dan penindakan kendaraan menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi kendaraan (knalpot bising) di Jalan By Pass Ngurah Rai, depan Pos Pengamanan GBB, Desa Sanur Kaja, Kota Denpasar, Sabtu (13/4/2024) malam hingga dini hari.

Menurut Kanit Lantas Polsek Densel, Iptu Ida Bagus Gede Krisnayana Manuaba dalam keterangan persnya, Minggu (14/4/2024) di Denpasar, selama kegiatan berlangsung pihaknya melakukan penindakan terhadap 13 unit sepeda motor dengan menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi kendaraan (knalpot bising). Di antara 3 unit sepeda motor ditilang karena tidak dilengkapi surat kendaraan dan SIM.

“10 unit sepeda motor yang ditindak, kami minta agar sepeda motor dikembalikan dengan knalpotsStandar langsung di tempat. Kami juga menyita knalpot tidak sesuai spesifikasi kendaraan (knalpot bising) milik pelanggar” jelasnya.

Selanjutnya, Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari dalam keterangan tertulisnya membenarkan kegiatan dimaksud. Kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk komitmen Polsek Denpasar Selatan dalam menjaga kondusivitas wilayah serta dalam menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan meniadakan segala bentuk pelanggaran, khususnya aksi speeding maupun kendaraan yang menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi kendaraan (knalpot bising) yang kerap mengganggu serta dapat membahayakan pengguna jalan lainnya. (bvn4)

Baca Juga  Gubernur Wayan Koster dan Wagub Cok. Ace Ucapkan Hari Raya Galungan dan Kuningan
Hosting Indonesia