Beranda Badung News Prodi Sarjana Teknik Sipil FT Unud Gelar Rakor Akreditasi IABEE

Prodi Sarjana Teknik Sipil FT Unud Gelar Rakor Akreditasi IABEE

Hosting Indonesia

bvn/hm-unud

Prodi Sarjana Teknik Sipil FT Unud gelar rakor akreditasi IABEE.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Program Studi Sarjana Teknik Sipil dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di lingkungan prodi dilakukan rapat koordinasi terkait RPS dan Portofolio mata kuliah yang mengikuti standar dari IABEE, di Ruang Wismakarma, Denpasar, Jumat (26/8/2022 ).

 

Dalam kegiatan sosialisasi, turut menghadirkan para dosen dari Program Studi Sarjana Teknik Sipil dengan tujuan dapat mengimplementasi RPS berdasarkan CPL, CPMK yang diturunkan menjadi indikator sebagai komponen utama dalam menilai Sub-CPMK pada mata kuliah terkait.

 

 

Kegiatan sosialisasi ini tidak berakhir pada hari itu saja, sehubungan Fakultas Teknik Sipil memiliki lima bidang yang berbeda yaitu Struktur, Geoteknik, Transportasi, Manajemen Konstruksi dan Hidrologi. Maka rakor dilanjutkan pada Selasa (30/8/2022) akan dilaksanakan rapat koordinasi RPS sesuai bidang Struktur dan Geoteknik bersama para dosen pengampu, begitu juga di hari Rabu (31/8/2022) akan dilakukan rapat koordinasi bidang Transportasi bersama para dosen pengampu, Kamis (1/9/ 2022) akan dilakukan rapat koordinasi bidang Manajemen Konstruksi bersama para dosen pengampu dan Jumat (2/9/2022) akan dilakukan rapat koordinasi bidang Hidrologi bersama para dosen pengampu. Hal ini bertujuan dengan dibuatkan jadwal seperti di atas akan mempermudah dalam mengimplementasi RPS berdasarkan OBE. (sar/hm-unud)

 

Baca Juga  Solusi bagi Orangtua Karier, Bunda PAUD Gianyar "Launching" TPA Tri Kaya Educare
Hosting Indonesia