Beranda Another Region News Prof. Dasi Astawa: Harap Penghargaan “People of The Year 2021” Dijadikan Motivasi...

Prof. Dasi Astawa: Harap Penghargaan “People of The Year 2021” Dijadikan Motivasi Lebih Solid Tangani Pandemi di Bali

ist

Prof. I Nengah Dasi Astawa

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VIII, Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, M.Si menyampaikan penghargaan ini (People of The Year 2021 untuk kategori Best Governor for Healthcare and Action Against Pandemic dari Metro TV kepada Gubernur Bali, Wayan Koster, red) layak diberikan. Karena adanya hasil penurunan covid-19 di Bali. Angka covid-19 di Bali sudah melandai, karena adanya kebijakan-kebijakan strategis dan taktis yang dilakukan oleh pemerintah daerah, baik Pemerintah Provinsi Bali maupun Pemerintah Kabupaten/Kota. “Jadi wajar saja mendapatkan penghargaan, kenapa tidak,” ungkap Prof. Nengah Dasi Astawa.

Lebih lanjut, Kepala LLDIKTI Wilayah VIII ini mengharapkan, penghargaan yang diraih bukan untuk dibanggakan, tetapi merupakan langkah awal untuk lebih bekerja keras lagi dengan kerja yang cerdas dan disipilin untuk membuktikan lebih profesional di dalam bekerja. Memegang sebuah penghargaan tidaklah mudah. Untuk itu, seluruh pemerintahan di Bali harus lebih giat lagi bekerja di dalam menangani pandemi covid-19.

“Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk bekerja lebih keras lagi di dalam menangani pandemi. Saya juga berharap Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota di Bali agar lebih solid menangani pandemi covid-19 dengan cara bergotong royong. Terus lakukan injeksi dan berikan vitamin, supaya muncul soliditas dan sinergitas yang luar biasa antara Pemerintah Provinsi Bali dengan Kabupaten/Kota di Bali. Kemudian terus edukasi dan ingatkan masyarakat, agar masyarakat tidak lengah di dalam menjalankan prokes untuk meredam sebaran covid-19,” harapnya. (sar/hmbal)

Baca Juga  Ucapan Idulfitri Gubernur Wayan Koster dan Wagub Cok. Ace
Hosting Indonesia