Beranda Badung News Program Diploma III Perpajakan FEB Unud Gelar “Workshop” Penulisan Artikel Publikasi di...

Program Diploma III Perpajakan FEB Unud Gelar “Workshop” Penulisan Artikel Publikasi di Jurnal Internasional

bvn/jubir-unud

WORKSHOP – Program Diploma III Perpajakan FEB Unud menggelar workshop penulisan artikel publikasi di jurnal internasional, Selasa (12/9/2023).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Program Studi Diploma III Perpajakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana menyelenggarakan workshop dengan tema “Penulisan Artikel Ilmiah Publikasi di Jurnal Internasional” yang diselenggarakan secara luring pada Selasa, 12 September 2023 bertempat di Aula gedung BH lantai IV Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Udayana.

Dengan menghadirkan pembicara yang sangat berkompeten di bidang penulisan artikel ilmiah yaitu, Kadek Yota Ernanda Aryanto, S.Kom, MT, Ph.D diharapkan mahasiswa akan mendapatkan motivasi, semangat, jiwa menulis yang tinggi serta wawasan yang akan menjadi bekal mahasiswa saat terjun ke dunia kerja. Dalam kegiatan workshop mahasiswa juga mendapatkan bekal ilmu untuk memulai membuat artikel ilmiah dan memahami struktur penulisan yang benar dari pembicara yang telah dihadirkan, tentunya hal ini akan selaras dengan dengan era yang saat ini sedang berlangsung yaitu Society 5.0. (sar/jubir-unud)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3580-WORKSHOP-PENULISAN-ARTIKEL-PUBLIKASI-DI-JURNAL-INTERNASIONAL-PROGRAM-STUDI-DIPLOMA-III-PERPAJAKAN-FAKULTAS-EKONOMI-DAN-BISNIS-UNIVERSITAS-UDAYANA.html

Baca Juga  Meninggal Nihil, Kasus Sembuh Covid-19 di Kota DenpasarBertambah 8 Orang
Hosting Indonesia