Beranda Badung News Puslapdik Kemdikbudristek Beri Pembekalan dan Bimtek Terkait Beasiswa Unggulan di Unud

Puslapdik Kemdikbudristek Beri Pembekalan dan Bimtek Terkait Beasiswa Unggulan di Unud

Hosting Indonesia

bvn/jubir-unud

BEASISWA UNGGULAN – Unud memperoleh pembekalan dan bimtek terkait beasiswa unggulan, Selasa (24/10/2023).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan (Puslapdik) Kementeriaan Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek) menyelenggarakan Pembekalan dan Bimbingan Teknis Penandatanganan Kontrak Beasiswa bagi penerima Beasiswa Unggulan wilayah Bali tahun 2023, di  Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Selasa (24/10/2023).

Pembekalan ini dihadiri oleh penerima beasiswa unggulan tahun 2023 dari empat perguruan tinggi di Bali yakni Universitas Udayana, Universitas Pendidikan Ganesha, ISI Denpasar, dan Politeknik Negeri Bali.

Beasiswa unggulan merupakan pemberian biaya pendidikan oleh pemerintah Indonesia kepada putra-putri terbaik bangsa Indonesia yang sedang menempuh studi pada perguruan tinggi penyelenggara Program Beasiswa Unggulan. Terdapat beberapa jenis Beasiswa Unggulan di antaranya bagi Mahasiswa Berprestasi dan Penyandang Disabilitas, Beasiswa Pegawai, Non Degree, dan Beasiswa Penghargaan.

Selain paparan dan pembekalan mengenai Beasiswa Unggulan, dalam kesempatan ini juga disampaikan terkait teknis penandatanganan kontrak Beasiswa Unggulan sekaligus pelaksanaan penandatanganannya oleh penerima beasiswa. (sar/jubir-unud)

Sumber: http://www.unud.ac.id

Baca Juga  Persiapan Akreditasi, Magister Ergonomi Fisiologi Kerja Dapat Pendampingan dari LP3M Unud
Hosting Indonesia