Beranda Badung News Putu Parwata Serahkan Dana Kreativitas, Paiketan Yowana Se-Dalung Permai Siap Menangkan Gandjar...

Putu Parwata Serahkan Dana Kreativitas, Paiketan Yowana Se-Dalung Permai Siap Menangkan Gandjar Presiden

Hosting Indonesia

bvn/sar

PAIKETAN YOWANA – Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima Paiketan Yowana Se-Dalung Permai dan menyerahkan dana kreativitas untuk pertandingan futsal, Selasa (29/8/2023).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Selasa (29/8/2023) menerima audiensi Paiketan Yowana Se-Dalung Permai di ruang kerjanya. Kehadiran pada yowana tersebut untuk memberi dukungan dirinya untuk kembali maju sebagai anggota DPRD Badung dan mendukung penuh Gandjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024.

Pada kesempatan tersebut, Putu Parwata menyerahkan bantuan dana kreativitas pertandingan futsal yang akan digelar yowana pada Bulan September 2023. Selain dana kreativitas, Putu Parwata juga men-support kebutuhan lainnya seperti sewa lapangan, konsumsi, serta kebutuhan lainnya.

Serahkan dana kreativitas ke yowana.

Ditemui usai menerima Paiketan Yowana Se-Dalung Permai, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung ini merinci kegiatan yang digelarnya. Sebagai Ketua DPRD Badung atas penugasan PDI Perjuangan dan akan melakukan perhelatan, tentu kita membangun komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat. “Hari ini adalah elemen masyarakat Dalung Permai,” katanya.

Seluruh warga Dalung Permai itu, ungkap Parwata, diajak berjuang, bangkit, dan bergerak. Satu memenangkan Gandjar Pranowo. Perintah partai memberikan stiker, memberikan baju kaos, memberikan bendera untuk diteruskan kepada pemuda yang lainnya.

Tak hanya itu, tegas Parwata, sebagai kader partai, pihaknya membantu kreativitas daripada anak-anak muda itu. Sekaligus berjuang untuk Gandjar Pranowo Presiden Indonesia 2024 untuk PDI Perjuangan, tentu juga untuk dirinya (Putu Parwata, red). “Tentu tak lepas itu,” tegasnya.

Pihaknya mendorong aktivitasnya. “Jadi bukan hanya berpolitik tetapi juga aktivitas dan kreativitas juga kita dorong. Mereka akan melakukan gerakan bersama dalam kaitan ulang tahun yowana, bergerak untuk Gandjar Pranowo, untuk PDI Perjuangan, nah kita dorong fasilitas untuk kegiatan mereka yaitu pertandingan futsal. Inilah gerakan-gerakan secara bersama yang kita lakukan sehingga kecintaan masyarakat kepada partai akan kita ajak bersama-sama berjuang di pilpres dan pileg nanti,” katanya.

Baca Juga  Perbekel, Bendesa Adat, Pengelola Hutan, dan Pemandu Wisata Dukung Kebijakan Gubernur Jaga Kesucian Gunung

Dalam pertandingan futsal yang akan digelar 2 September tersebut, pihaknya mendukung pakaian, fasilitas sarana dan prasarana kita bantu, makan minum kita bantu, kemudian kebutuhan dananya juga dibantu. “Jumlahnya Rp 10 juta,” katanya. (sar)

 

Hosting Indonesia