Beranda Badung News RS Unud Jadi Lokasi Pemeriksaan Kesehatan dan Tes Bebas Narkoba untuk Calon...

RS Unud Jadi Lokasi Pemeriksaan Kesehatan dan Tes Bebas Narkoba untuk Calon Mahasiswa Baru Unud

0
Hosting Indonesia

hm-unud

Pemeriksaan kesehatan dan tes narkoba bagi calon mahasiswa baru Unud.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Selama 3 hari, RS Unud kedatangan 2.000 calon mahasiswa baru jalur SNMPTN yang melakukan tes bebas narkoba dan tes kesehatan (bagi prodi yang mensyaratkan). Tes kesehatan dan tes bebas narkoba dilakukan di gedung 1, 3 dan 6 di area RS Unud.

Tes bebas narkoba menjadi syarat wajib bagi seluruh calon mahasiswa baru Unud. Hal ini sangat didukung oleh Direktur Utama RS Unud, Prof. Dr. dr. I Dewa Made Sukrama, M.Si, Sp.MK (K). Dirut menyatakan, narkotika sudah menjadi ancaman yang nyata bagi bangsa Indonesia, dengan melaksanakan tes bebas narkoba wajib bagi mahasiswa baru Unud, maka ini merupakan aksi nyata menciptakan kampus bersih narkoba serta menciptakan iklim pendidikan yang kondusif dan bebas dari peredaran narkoba sejak dini.

“RS Unud siap bersinergi dan berkomitmen sebagai RS di bawah naungan Universitas Udayana, dalam hal mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkoba di lingkungan kampus Unud dengan menjadi rumah sakit tempat pemeriksaan tes bebas narkoba,” terang Dewa Made Sukrama.

Dia juga menyampaikan, menyediakan jalur dan area khusus bagi calon mahasiswa baru yang melakukan tes kesehatan dan tes bebas narkoba di RS Unud, agar berlangsung nyaman dan tidak membuat para calon mahasiswa baru menunggu terlalu lama. (sar/hm-unud)

Sumber: http://www.unud.ac.id

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaPeringati Hari Kesehatan Internasional 2022, RS Unud Gelar “Talkshow” Bincang Pagi
Artikel berikutnyaTingkatkan Kualitas SDM Kepariwisataan, Pemkab Asmat Gandeng FPar Unud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here