Beranda Badung News Sambut HUT Ke-24 DWP Sekaligus Peringati Hari Ibu Ke-95, DWP Badung Gelar...

Sambut HUT Ke-24 DWP Sekaligus Peringati Hari Ibu Ke-95, DWP Badung Gelar Berbagai Lomba

Hosting Indonesia

bvn/hmbad

BERBAGAI LOMBA – Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Badung menggelar berbagai lomba memeriahkan Hari Jadi DWP Ke-24 sekaligus memperingati Hari Ibu ke-95 di Lobi luar halaman Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Jumat (22/12).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-24 sekaligus memperingati Hari Ibu ke-95 tahun 2023, DWP Badung menggelar berbagai lomba yang diikuti oleh seluruh organisasi kewanitaan di Kabupaten Badung. Lomba yang dilaksanakan di Lobi luar halaman Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Jumat (22/12) dihadiri Kadis DP2KBP3A dr. I Nyoman Gunarta, Wakil Ketua TP PKK Ny. Kristiani Suiasa dan seluruh organisasi kewanitaan di Kabupaten Badung.

Kegiatan lomba ini terselenggara atas sinergi antara DWP Badung dengan Dinas Pengendalian Penduduk, KB dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Badung, Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Badung serta seluruh organisasi kewanitaan di Kabupaten Badung.

Adapun lomba yang digelar di antaranya lomba tebak gaya, lomba lari kelereng, lomba balon berpasangan dan lomba tiup bola dalam air.

Usai mengikuti dan menyaksikan seluruh rangkaian lomba, Ketua DWP Badung Ny. Rasniathi Adi Arnawa menyampaikan, rangkaian HUT ke-24 DWP yang mengambil tema “Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan” sekaligus memperingati Hari Ibu yang ke-95 diselenggarakan berbagai lomba. “Lomba yang ringan-ringan saja akan tetapi yang penting adalah kebersamaan kita antar-organisasi kewanitaan di Kabupaten Badung. Di samping itu juga melalui HUT DWP Ke-24 ini, mudah-mudahan kebersamaan tali silaturahmi di antara anggota seluruh organisasi kewanitaan dapat terus terjalin dengan erat serta dapat terus bersama-sama membangun Kabupaten Badung yang kita cintai bersama,” ungkapnya. (dev/hmbad)

Baca Juga  Sekda Adi Arnawa Hadiri HUT Ke-40 ST Kusuma Mertha, Br. Pemaron, Munggu
Hosting Indonesia