Beranda Berita Utama Satgas Ops Zebra Tindak Tegas Pelanggaran Berat

Satgas Ops Zebra Tindak Tegas Pelanggaran Berat

bvn/gung

PATROLI – Satgas Ops Zebra Agung 2023 kembali melaksanakan giat Patroli dan Gatur Lantas di Simpang Tohpati Denpasar, Kamis (14/9/2023).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Satgas Ops Zebra Agung 2023 tergabung dalam Satgas Gakkum, kembali melaksanakan giat Patroli dan Gatur Lantas di Simpang Tohpati Denpasar, Kamis (14/9/2023). Kasatgas Gakkum Kompol Rahmawati menyampaikan, di lokasi personel melaksanakan pengaturan lalu lintas, sambil memberikan imbauan tertib berlalu lintas kepada para pengendara yang melintas.

“Personel juga memberikan teguran kepada pengendara yang melanggar lalu lintas ringan, seperti lupa mengklik tali helm dan lainnya,” jelasnya.

Dia menyampaikan, ditemukan beberapa pengendara yang melanggar lalu lintas berat dan berakibat fatal, seperti tidak menggunakan helm dan berkendara di bawah umur serta kendaraan tidak mengenakan kaca spion dan nomor polisi.

Dia menambahkan, personel langsung menindak tegas dengan menggunakan tilang dan diharapkan ini bisa memberikan efek jera. Ke depan yang bersangkutan agar tertib dan patuh terhadap peraturan lalulintas yang berlaku. (bvn4)

Baca Juga  Duta Kesenian Kota Denpasar Sukses Bukukan Prestasi pada PKB XLV Tahun 2023
Hosting Indonesia