Beranda Berita Utama Satpol PP Kota Denpasar Kembali Tertibkan Spanduk dan Baliho di Seputaran Jalan...

Satpol PP Kota Denpasar Kembali Tertibkan Spanduk dan Baliho di Seputaran Jalan Gunung Agung

Hosting Indonesia

ist

TERTIBKAN – Satpol PP Kota Denpasar saat menertibkan baliho, spanduk dan banner di seputar Jalan Gunung Agung, Senin (24/8/2020).

 

DENPASAR (BALIVIRAL NEWS) –

Guna Membuat wajah kota yg bersih dan asri di setiap sudut Kota Denpasar, Satpol PP Kota Denpasar kembali melaksanakan  penertiban baliho dan spanduk di seluruh ruas  Jalan Gunung Agung dan sekitarnya, Senin (23/8/2020). Kegiatan kali ini dipimpin langsung Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga.

Dalam kesempatan tersebut  Sayoga mengatakan, penertiban tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan Satpol PP Kota Denpasar. Dalam penertiban pihaknya telah menurunkan puluhan, spanduk dan banner yang terpasang melanggar aturan yang ada.

“Penertiban ini dilaksanakan secara rutin untuk menjaga keindahan, kebersihan Kota Denpasar. Saya minta masyarakat tidak sembarangan memasang spanduk, baliho dan banner, karena pasti akan saya tertibkan,” kata Sayoga. Dalam penertiban ini, pihaknya juga menertibkan baliho dan spanduk yang sudah rusak, namun tidak dicabut oleh pemiliknya dan spanduk yang ditempel di pohon-pohon perindang jalan. Adapun kegiatan yang dilakukan menyasar di areal Jalan Gunung Agung dan sekitarnya serta di Jalan Tukad Badung.

Dewa Sayoga menambahkan, penurunan baliho tersebut akan terus dilakukan secara berkelanjutan agar Kota Denpasar kelihatan  bersih dan asri, tidak kumuh dengan baliho dan spanduk. “Kami akan melanjutkan penurunan baliho sampai bersih menyasar ruas jalan lainnya di Kota Denpasar hingga wajah perkotaan terlihat bersih dan asri,” kata Sayoga.

Editor Wes Arimbawa

Baca Juga  Maret 2021, Bali Alami Inflasi 0,52 Persen
Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaUpdate Covid 19 di Denpasar, 9 Orang Sembuh, Kasus Positif Bertambah 10 Orang
Artikel berikutnyaGebrak Masker TP PKK Dinilai Efektif Kurangi Penyebaran Covid-19