Beranda Badung News Sekda Adi Arnawa Hadiri HUT Ke-56 Karya Graha Raharja Desa Kekeran

Sekda Adi Arnawa Hadiri HUT Ke-56 Karya Graha Raharja Desa Kekeran

Hosting Indonesia

bvn/hmbad

KARYA GRAHA RAHARJA – Sekda Adi Arnawa menghadiri perayaan HUT ke-56 Karya Graha Raharja, di Banjar Sangiang Desa Kekeran, Kecamatan Mengwi, Rabu (28/6).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung menghadiri perayaan HUT ke-56 Karya Graha Raharja, yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus baru periode 2023-2026, bertempat di Banjar Sangiang Desa Kekeran, Kecamatan Mengwi, Rabu (28/6). Perayaan HUT Karya Graha Raharja, bertemakan “Nawarata Abirawa”. Turut hadir anggota DPRD Badung I Wayan Edy Sanjaya, tripika kecamatan, Bendesa Adat Kekeran I Wayan Sukandia, Perbekel Desa Kekeran I Nyoman Suarda serta masyarakat setempat.

Sekda Adi Arnawa mengatakan, kehadiran Pemerintah Kabupaten Badung memberikan apresiasi atas terlaksananya perayaan HUT ke-56 Karya Graha Raharja, di Desa Kekeran. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Badung saya mengucapkan selamat atas terlaksananya HUT Karya Graha Raharja. Mudah-mudahan dengan perayaan HUT ini, dilihat dari segi umur sudah cukup lumayan dewasa. Pihaknya menginginkan sekeha teruna untuk menunjukkan jati dirinya, terutama dalam rangka menjaga pelestarian adat, budaya kita yang ada di Kabupaten Badung,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Adi Arnawa seraya menyerahkan dana motivasi sebesar Rp 10 juta yang diterima oleh Ketua Panitia I Putu Gede Hendra Aditya dan dilanjutkan anggota DPRD I Wayan Edy Sanjaya menyerahkan dana sebesar Rp 1 juta.

“Atas nama STT, saya mengucapkan terima kasih kepada Sekda Badung bersama jajaran yang sudah mendukung terlaksananya perayaan HUT ST Karya Graha Raharja sehingga berjalan dengan sukses. Adapun kegiatan perlombaan yang kami laksanakan yakni lomba bola voli, futsal, dan lomba-lomba lainnya,” jelas Ketua Panitia I Putu Gede Hendra Aditya. (dev/hmbad)

Baca Juga  Datangkan Narasumber dari CEERRF University Prancis, Prodi Sarjana dan Profesi Fisioterafi FK Unud Gelar "Guest Lecture"
Hosting Indonesia