Beranda Badung News Sekda Adi Arnawa Resmikan RS Murni Teguh Tuban, Ajak Tenaga Medis Lakukan...

Sekda Adi Arnawa Resmikan RS Murni Teguh Tuban, Ajak Tenaga Medis Lakukan Tugas Mulia dengan Sepenuh Hati

Hosting Indonesia

ist

RUMAH SAKIT – Sekda Adi Arnawa saat meresmikan Rumah Sakit (RS) Murni Teguh ditandai dengan pengguntingan pita, pada Minggu (12/12) Jalan Raya Tuban Kuta.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa meresmikan Rumah Sakit (RS) Murni Teguh ditandai dengan pengguntingan pita, pada Minggu (12/12) Jalan Raya Tuban Kuta. Turut hadir Kadinkes Provinsi Bali dr. Ketut Suarjaya, perwakilan Dinkes Badung, Camat Kuta I Nyoman Rudiarta, tokoh masyarakat legian I Wayan Puspa Negara, perwakilan IDI Badung, BPJS Kesehatan Cabang Denpasar, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bali, para medis serta management RS Murni Teguh.

Sekda Adi Arnawa mengatakan, Pemerintah Kabupaten Badung sangat mengapresiasi dan menyambut baik keberadaan RS Murni Teguh ini. Dengan letak bangunan yang berdiri dan hadir di tengah hiruk-pikuk dunia pariwisata di Jalan Raya Tuban ini tentu peresmian RS Murni Teguh sebagai sebuah momen yang sangat penting dan mempunyai nilai-nilai yang strategis serta sangat menyentuh empati serta nilai-nilai cinta kasih dan kemanusiaan. Karena di tengah situasi pandemi covid-19 ini, pelayanan kesehatan menjadi isu yang sangat penting dan strategis dalam upaya mengentaskan dampak dari wabah covid-19. Terlebih Bali dan Kabupaten Badung khususnya yang merupakan destinasi wisata nasional dan internasional yang tentunya juga membutuhkan pelayanan kesehatan yang prima, berkelas dan berstandar internasional.

“Oleh karenanya keberadaan RS Murni Teguh ini kami harapkan dapat menjawab semua tantangan di tengah pandemi sehingga dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi seluruh masyarakat. Untuk itu, tentunya dibutuhkan tenaga-tenaga medis yang bekerja dengan sepenuh hati, profesional dan handal dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya seraya berharap semoga investasi kesehatan ini bisa berkembang dengan baik di wilayah Badung dan RS Murni Teguh dapat terus tumbuh untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan untuk semua kalangan masyarakat.

Baca Juga  Dilantik Jadi PAW di DPRD Badung, Suastiari Fokus di Sektor Pariwisata dan Pertanian

Menurut owner RS Murni Teguh, Tjhin Ten Chun, Bali dipilih sebagai cabang ke-6 karena Bali merupakan kota wisatawan internasional. Tentu dengan hadirnya RS Murni Teguh ini, nantinya diharapkan bisa memberikan pelayanan terbaik bagi wisatawan dari sejumlah negara. Dengan hadirnya RS Murni Teguh ini, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada pemerintah yang telah mendukung keberadaan rumah sakit ini. “Kami sangat berterima kasih atas dukungan pemerintah, baik pemerintah di Kabupaten Badung, Bali, di Medan, maupun di Jakarta, sehingga RS kami kedepannya bisa maju dan lebih baik bahkan bisa menuju sempurna,” harapnya. (dev/hmbad)

Hosting Indonesia