Beranda Badung News Sekda Adi Arnawa Terima Kunker Forkopimda Kabupaten Paser, Kaltim

Sekda Adi Arnawa Terima Kunker Forkopimda Kabupaten Paser, Kaltim

Hosting Indonesia

bvn/hmbad

KUNKER PASER – Sekda Adi Adi Arnawa menerima kunker dan studi banding Forkopimda Kabupaten Paser Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (29/5). 

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Mewakili Bupati Badung, Sekda Adi Adi Arnawa menerima kunjungan kerja (kunker) dan studi banding Forkopimda Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur yang dipimpin langsung oleh Bupati Paser Fahmi Fadli bertempat di Ruang Tamu Bupati Badung, Rabu (29/5). Turut hadir Kaban Kesbangpol Nyoman Suendi, perwakilan Forkopimda Badung, Sekda Kabupaten Paser, Forkopimda Kabupaten Paser Kalimantan Timur.

Sekda Adi Arnawa pada kesempatan tersebut menyampaikan atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Badung mengucapkan selamat datang dan apresiasi setinggi-tingginya karena sudah memilih Kabupaten Badung sebagai lokus kunker dan studi banding serta best marking terkait Mall Pelayanan Publik (MPP) pada Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) sebagai salah satu yang terbaik di Indonesia.

“Dengan dasar itu, Beliau (Bupati Paser) ingin mendapatkan masukan-masukan, yang kebetulan juga Kabupaten Paser sedang persiapan membentuk Dinas PTSP serta membangun Mall Pelayanan Publik. Yang terpenting sekarang adalah paradigma pelayanan publik tidak hanya pelayanan publik konvensional tapi Mall Pelayanan Publik Digital,” ujarnya singkat.

Bupati Paser Fahmi Fadli mengucapkan terima kasih kepada Sekda Adi Arnawa yang sudah bisa menerima rombongan Forkompinda Kabupaten Paser, Kaltim dalam rangka kunker dan studi banding terkait dengan MPP. “Kami di Paser saat ini sedang membangun MPP. Untuk itulah kami datang ke Kabupaten Badung melakukan kunker dan studi tiru, karena kami dapat informasi MPP di Badung merupakan salah satu terbaik di Indonesia dengan harapan setelah kunker dan studi tiru ini ada hal-hal yang dapat kami tiru dan aplikasikan di Kabupaten Paser dalam rangka memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat melalui pelayanan satu pintu,” harapnya. (dev/hmbad)

Baca Juga  TP PKK Badung Gelar Gerakan Bersih-bersih di Pura Pucak Mangu Petang
Hosting Indonesia