Beranda Denpasar News Sekda Alit Wiradana Buka Pentas Seni XVI dan Bazar di SD Cipta...

Sekda Alit Wiradana Buka Pentas Seni XVI dan Bazar di SD Cipta Dharma Denpasar

bvn/hmden

PENTAS SENI – Sekda IB Alit Wiradana membuka pentas seni XVI dan bazar di SD Cipta Dharma Denpasar, Senin (29/5/2023).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB Alit Wiradana menghadiri dan membuka Pentas Seni XVI dan Bazar di SD Cipta Dharma, ditandai dengan pemukulan gong dan pelepasan balon di sekolah setempat pada Senin (29/5). Pentas seni ini rutin digelar setiap akhir tahun ajaran di SD Cipta Dharma ini sebagai ajang unjuk kreativitas dan bakat seluruh siswa. Kali ini mengusung tema, Melalui Merdeka Belajar, Melatih Bakat, Kreativitas, dan Kemandirian Siswa, Berlandaskan Kearifan Lokal, untuk Membangun Gaya Hidup Berkelanjutan.

Kepala SD Cipta Dharma Ni Luh Rinun saat ditemui mengatakan, pentas seni yang akan digelar hingga 3 hari ke depan ini diikuti oleh seluruh siswa mulai kelas 1 hingga 6 dengan total 1.000 siswa, terbagi menurut ekstrakurikuler yang mereka ikuti, seperti band, sport dance, wushu, tari, dan lain sebagainya, yang akan dilombakan agar siswa antusias memberikan penampilan terbaik.

Sekda Kota Denpasar IB Alit Wiradana yang turut didampingi oleh Camat Denpasar Timur I Made Tirana, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada panitia, seluruh jajaran guru, serta seluruh siswa yang antusias berlatih demi penampilan yang terbaik. “Kami selaku Pemerintah Kota Denpasar mendukung segala inovasi dan karya guna memajukan pendidikan karena hal itu merupakan program prioritas pemerintah, serta kami berharap acara pentas seni ini tidak hanya menjadi sebuah agenda rutin, melainkan juga mewadahi dan mendorong siswa yang juga memiliki prestasi non-akademis sejak dini,” kata Sekda Alit Wiradana. (gie/hmden)

Baca Juga  Wadahi Kreativitas Seni-Budaya Siswa, Wawali Arya Wibawa Buka Taksu Festival SMAN 2 Denpasar 2024
Hosting Indonesia