Beranda Denpasar News Sekda Alit Wiradana Resmikan Gedung Ruang Kelas Baru SDN 1 Renon

Sekda Alit Wiradana Resmikan Gedung Ruang Kelas Baru SDN 1 Renon

Hosting Indonesia

bvn/hmden

RUANG KELAS BARUSekda Kota Denpasar IB Alit Wiradana saat meresmikan gedung ruang kelas baru SDN 1 Renon ditandai dengan pemotongan pita, Jumat (26/1).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Sekda Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana mewakili Walikota Denpasar meresmikan gedung ruang kelas baru SDN 1 Renon ditandai dengan pemotongan pita, Jumat (26/1). Peresmian ini juga dirangkaikan dalam pelaksanaan upacara pemelaspasan yang bertepatan dengan Rahina Sukra Paing Gumbreg.

Tampak hadir juga dalam kesempatan ini Ketua Komisi II DPRD Kota Denpasar, I Wayan Suadi Putra, Kadisdikpora Kota Denpasar Anak Agung Gede Wiratama, Camat Denpasar Selatan I Made Sumarsana dan para guru sekolah setempat.

Sekda Alit Wiradana di sela-sela peresmian mengharapkan, dari telah usainya pembagunan SDN 1 Renon serta telah dilaksanakan upacara mecaru dan pemelaspasan sekaligus peresmian dapat meningkatkan pelayanan pendidikan kepada siswa. “Semoga dari gedung sekolah yang baru ini anak-anak nantinya bisa bersekolah dan mendapatkan pendidikan yang baik dan nyaman, serta bisa meningkatkan prestasi di bidang akademik dan non akademik,” ungkapnya.

Kepala SDN 1 Renon, I Wayan Wawan Pranata mengatakan, pada Jumat 26 Januari 2024 ini dilaksanakan peresmian gedung ruang kelas baru sekaligus upacara pemelaspasan. Adapun ruang kelas yang dibangun sebanyak 9 ruang kelas, akan tetapi hanya baru 6 ruang kelas yang baru bisa digunakan untuk ruang belajar anak-anak. Disebabkan 3 ruang lagi digunakan untuk kebutuhan prioritas, yakni ruang perpustakaan dan ruang serbaguna.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Denpasar karena sudah berkomitmen membantu dalam perbaikan pendidikan terutama di SD guna mewujudkan pendidikan yang lebih maju, terutama di SDN 1 Renon. Semoga ke depannya bisa terus menumbuhkan bibit genarasi muda yang berkualitas,” ungkapnya. (wes/hmden)

Baca Juga  Nekat, Residivis Narkoba Embat Sepeda Motor di Taman Pancing
Hosting Indonesia