Beranda Badung News Sekda Badung Terima Audiensi Pengurus Lansia Kecamatan Kuta Utara

Sekda Badung Terima Audiensi Pengurus Lansia Kecamatan Kuta Utara

Hosting Indonesia

bvn/hmbad

PENGURUS LANSIA – Sekda Badung Wayan Adi Arnawa saat menerima audiensi Pengurus Lansia Kecamatan Kuta Utara di Rumah Jabatan Sekda Badung Kwanji, Senin (13/5/2024).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Sekda Badung Wayan Adi Arnawa menerima audiensi Pengurus Lansia Kecamatan Kuta Utara di Rumah Jabatan Sekda Badung Kwanji, Senin (13/5). Hadir dalam audiensi tersebut Ketua Lansia Kuta Utara I Ketut Oka Sudan, Wakil Ketua Lansia Kuta Utara I Nyoman Sania, Pengurus Lansia Kuta Utara I Putu Jaya Atmaja.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Badung, Sekda Adi Arnawa berterima kasih kepada para pengurus lansia yang telah hadir di dalam audiensi. “Sesuai arahan Bupati Badung dalam rangka mendukung aktivitas Lansia, kami tegaskan Pemerintah Kabupaten Badung selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh para lansia di Kabupaten Badung. Ini selaras dengan program Bupati yang sangat bagus untuk merawat lansia agar mereka tetap terjaga baik kesehatan, kebugaran, kebahagiaan. Ini adalah program keberlanjutan untuk membangun indeks pembangunan yang ada di Badung,” ucapnya.

Ketua Lansia Kuta Utara I Ketut Oka Sudan mengucapkan terima kasih kepada Sekda Adi Arnawa yang sudah meluangkan waktu untuk menerima audiensi Pengurus Lansia Kecamatan Kuta Utara. Dengan agenda peringatan terkait Hari Lanjut Usia Nasional yang dilaksanakan pada 9 Juni ini, kegiatan-kegiatan menyambut Hari Nasional Lansia telah dilaksanakan seperti kegiatan-kegiatan seminar, perlombaan dan lain-lain. (dev/hmbad)

Baca Juga  Kolaborasi dengan BPPD dan APPI, Dinas Pariwisata Badung Gelar "Sales Mission" ke Jerman
Hosting Indonesia