Beranda Badung News Sekda Terima Audiensi Forum Anak Daerah Kabupaten Badung

Sekda Terima Audiensi Forum Anak Daerah Kabupaten Badung

bvn/hmbad

AUDIENSI FAD – Sekda Adi Arnawa saat menerima audiensi Forum Anak Daerah (FAD) Kabupaten Badung, Selasa (9/7).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Terkait Perayaan Hari Anak Nasional 2024 yang bertajuk “Suatu Wujud Kreativitas Budaya dan Prestasi Anak Badung 2024 (Swakarya Praba)” dengan mengusung tema Berkarya Dalam Cita yang akan diselenggarakan pada tanggal 27-29 Juli 2024 di Panggung Terbuka Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Forum Anak Daerah Kabupaten Badung melakukan audiensi ke Sekda Adi Arnawa di Ruang Rapat Sekda, Puspem Badung, Selasa (9/7). Turut Hadir Kepala Dinas P2KBP3A dr. I Nyoman Gunarta, dan Anggota Forum Anak Daerah.

Sekda Adi Arnawa di hadapan Forum Anak Daerah Kabupaten Badung sangat mendukung kreativitas kegiatan Hari Anak Nasional 2024, terutama kegiatan yang mendukung kreativitas anak muda di Badung sehingga anak muda ke depannya dapat menciptakan kebersamaan dan tentunya melatih potensi-potensi anak-anak yang ada khususnya di Kabupaten Badung.

“Tentunya atas nama Pemerintah Kabupaten Badung, kami mendukung langkah-langkah positif yang dilaksanakan apalagi merujuk pada wujud kreativitas budaya dan prestasi anak-anak di Kabupaten Badung. Kita hidup di daerah tourism, tentunya harus menjaga adat dan budaya ditambah dengan kreativitas anak muda saat ini bisa memberikan daya tarik kepada orang-orang yang berkunjung ke Badung,” ujarnya.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) Kabupaten Badung, dr. I Nyoman Gunarta melaporkan, perayaan Hari Anak Nasional yang diselenggarakan oleh FAD Badung akan berlangsung selama 3 hari dengan puncak acara yang akan berlangsung pada 29 Juli 2024 di Panggung Terbuka, Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung.

“Terdapat berbagai kegiatan pada perayaan Hari Anak Nasional oleh FAD Badung seperti lomba mewarnai, permainan tradisional, membaca puisi, talkshow, cooking class untuk orang tua peserta lomba, dan lomba peragaan busana adat,” ungkapnya. (dev/hmbad)

Baca Juga  Dorong Mahasiswa Berwirausaha, Unud Sosialisasikan Program Kemitraan Pertamina
Hosting Indonesia