Beranda Badung News Serangkaian HUT KORPRI ke-50 DWP Badung Serahkan Bingkisan bagi PNS Sakit...

Serangkaian HUT KORPRI ke-50 DWP Badung Serahkan Bingkisan bagi PNS Sakit dan Pensiunan di Kuta Selatan

Hosting Indonesia

ist

BINGKISAN – Ketua DWP Badung Ny. Rasniathi Adi Arnawa menyerahkan bingkisan kepada PNS yang sakit dan pensiunan PNS serangkaian memperingati HUT KORPRI di Kecamatan Kuta Selatan, Selasa (2/11).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Badung menyerahkan bingkisan kepada PNS yang sakit dan pensiunan PNS, serangkaian memperingati HUT ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2021 yang jatuh setiap 29 November. Kegiatan ini telah dilaksanakan di masing-masing kecamatan, dan terakhir di Kecamatan Kuta Selatan, Selasa (2/11).

Penyerahan bingkisan dilakukan langsung oleh Ketua DWP Badung Ny. Rasniathi Adi Arnawa didampingi Camat Kuta Selatan I Ketut Gede Arta, Ketua TP PKK Kuta Selatan Ny. Gede Arta yang juga Ketua DWP Kuta Selatan serta anggota DWP Badung. Setelah menyerahkan bingkisan, Ketua DWP beserta anggota juga mengunjungi dua orang ASN yang sakit di Desa Kutuh dan Ungasan sekaligus menyerahkan bingkisan.

Dalam sambutannya Ketua DWP Badung Ny. Rasniathi Adi Arnawa menyampaikan, penyerahan bingkisan kepada ASN yang sakit dan pensiunan ASN dari para istri ASN yang tergabung dalam organisasi DWP ini dalam rangka memperingati HUT ke-50 Korpri. Kegiatan ini telah terlaksana di lima kecamatan (Petang, Abiansemal, Mengwi, Kuta Utara, Kuta) dan terakhir di Kuta Selatan. Istri Sekda Badung ini mengharapkan, apa yang diberikan dapat bermanfaat terlebih di masa pandemi covid-19 saat ini. “Jangan dilihat nilainya, namun ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian kami atas pengabdian ASN di kabupaten badung. Semoga bermanfaat, terlebih di tengah pandemi, semua sangat terdampak dari segi ekonomi,” jelasnya, seraya mengajak masyarakat selalu menaati protokol kesehatan dengan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak), guna mencegah penyebaran virus covid-19.

Baca Juga  Wali Kota Rai Mantra Apresiasi ATM tanpa Kartu LPD Kesiman

Camat Kuta Selatan, Ketut Gede Arta sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada DWP Badung yang telah hadir di tengah-tengah keluarga dari purna tugas ASN Badung yang tinggal di Kuta Selatan serta memberikan bingkisan. “Melalui penyerahan bantuan ini, secara tidak langsung DWP Badung telah memberikan motivasi dan support bagi ASN sakit maupun pensiunan ASN, semoga para penerima selalu sehat dan tetap produktif,” jelasnya.

Salah satu pensiun ASN yang menerima bingkisan I Wayan Solo mantan Lurah Benoa, merasa bangga dan terhormat sudah menerima bingkisan dari DWP Badung. “Kegiatan ini sangat luar biasa, kami merasa bangga mendapat penghargaan. Harapan dan doa kami semoga Dharma Wanita Persatuan Badung yang dikomando Ibu Sekda Badung tetap solid, dalam menjalankan program kegiatan untuk masyarakat,” imbuhnya. (dev/hmbad)

Hosting Indonesia