Beranda Badung News Siap Jadi Cabup Badung, Putu Parwata Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri...

Siap Jadi Cabup Badung, Putu Parwata Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Hosting Indonesia

bvn/sar

Ketua DPRD Badung Dr. Drs. Putu Parwata MK, M.M.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Ketua DPRD Badung Dr. Drs. I Putu Parwata MK, MM, Rabu (10/4/2024) menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada umat Muslim yang merayakannya di kediaman bilangan Kwanji, Dalung, Kuta Utara. Di hadapan sekitar 30 wartawan media cetak, elektronik dan media online, Putu Parwata yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung tersebut berharap seluruh umat beragama di Badung saling menghargai dan saling menghormati dan membangun persatuan yang baik dalam kehidupan beragama.

Dalam momen Idul Fitri ini, dia berharap, Tuhan memberikan tuntunan dan bimbingan kepada kita semua. “Pada momen ini, kita harus menjaga dan saling menghargai dan saling menghormati. Semoga kerukunan terus terjaga dan Tuhan memberikan kita tuntunan, bimbingan dan melindungi kita semua,” tegasnya.

Ditanya mengenai pilkada November mendatang, Putu Parwata menegaskan, kader PDI Perjuangan siap ditugaskan di mana saja serta siap diberikan tugas di mana saja. “Bagaimana selanjutnya? Karena kita mempunyai mekanisme, kita akan minta sepenuhnya kepada Ketua Umum PDI Perjuangan. Tapi kalau kita di bawah, ya harus siap ditugaskan apa saja,” ujar politisi Dapil Kuta Utara tersebut.

Dia menegaskan, kader harus betul-betul merangkul seluruh lapisan masyarakat, dari Gen Z-nya, yang muda, kemudian yang tua, semuanya harus mampu dirangkul. Terkait pemerintahan di Kabupaten Badung, dia menegaskan, PDI Perjuangan siap melanjutkan apa yang sudah dijalankan oleh pemerintahan sekarang oleh Bupati Nyoman Giri Prasta. Kader PDI Perjuangan terbaik yang memang ditugaskan oleh partai siap melanjutkan jalannya pemerintahan demi kesejahteraan Badung.

Saat ini, DPP PDI Perjuangan sudah melakukan survei untuk mendapatkan data mengenai kader-kader yang pas ditugaskan sebagai bakal calon bupati. Kader harus terus bergerak merangkul masyarakat. “Kita tunjukkan bahwa kepemimpinan berikutnya PDI Perjuangan sangat siap,” tegasnya.

Baca Juga  HIMANIKA Unud Sukses Gelar Puncak Seminar Nasional Communication Events 2022

Sekarang tinggal menunggu penugasan oleh partai. Kalau sudah diberikan tugas oleh partai, kader partai dipastikan siap. “Karena apa? Inilah yang dididik oleh PDI Perjuangan bahwa setiap kader partai, harus siap dan bisa menjalankan amanah partai,” ungkapnya.

Saat ditanya apakah Putu Parwata siap jika ditugaskan dan diberikan mandat menjadi calon Bupati Badung periode 2024-2029, dia pun tak ragu-ragu lagi menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon bupati kalau ditugaskan oleh partai. “Saya pribadi sangat siap jika ditugaskan,” ujarnya.

Walau begitu, dia mengaku dalam istilah Bali Depang anake ngadanin, biarkan orang lain menilai. Tugas utamanya adalah kerja, kerja dan kerja untuk merangkul masyarakat demi kesejahteraan bersama. (sar)

Hosting Indonesia