Beranda Badung News Soal Perusakan Baliho Caleg, Putu Parwata Minta Masyarakat Berpolitik Secara Damai

Soal Perusakan Baliho Caleg, Putu Parwata Minta Masyarakat Berpolitik Secara Damai

Hosting Indonesia

bvn/sar

Ketua DPRD Badung Putu Parwata

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Adanya kasus perusakan sejumlah baliho calon legislatif (caleg) di Badung ditanggapi Ketua DPRD Badung Dr. Drs. Putu Parwata MK, M.M. Saat ditemui di kantor DPRD Badung, Jumat (15/12/2023), politisi PDI Perjuangan Dapil Kuta Utara tersebut, meminta semua pihak berpolitik secara damai.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung tersebut menghimbau kepada seluruh masyarakat agar berpolitik yang santun, beradab, dan damai. “Dengan begitu, demokrasi yang diharapkan betul-betul terlaksana dengan penuh keharmonisan,” ungkapnya.

Pihaknya pun mengimbau masyarakat tidak usah merusak daripada baliho-baliho salah satu partai atau partai lainnya. “Mari kita sambut demokrasi ini dengan riang gembira dengan suka cita dengan penuh damai,” tuturnya sembari menambahkan, dengan demikian demokrasi ini akan memberikan satu output yang berkualitas dan menjadikan suasana yang jauh lebih harmonis. (sar)

Baca Juga  Peneliti FK Unud Jadi Salah Satu "Invited Speaker" pada HIV Symposium di University of New South Wales Australia
Hosting Indonesia