Beranda Badung News Fasilitas Pembangunan Geria, Putu Parwata Minta MGPSSR Badung Tanda Tangani NPHD

Fasilitas Pembangunan Geria, Putu Parwata Minta MGPSSR Badung Tanda Tangani NPHD

Hosting Indonesia

bvn/sar

PENGURUS MGPSSR – Ketua DPRD Badung menerima audiensi pengurus MGPSSR Badung didampingi Kadis Kebudayaan I Gde Eka Sudarwitha, Selasa (23/1/2024).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Selasa (23/1/2024) juga menerima audiensi pengurus Maha Gotra Pasek Sanak Sapta Rsi (MGPSSR) Kabupaten Badung. Saat bertemu Ketua DPRD Badung, Pengurus MGPSSR ini didampingi Kadis Kebudayaan I Gde Eka Sudarwitha.

Pada kesempatan itu, Putu Parwata juga memfasilitasi beberapa pembangunan untuk geria, masing-masing untuk tempat ibadah. Untuk itu, Parwata menyarankan pengurus MGPSSR untuk segera menandatangani NPHD hibah untuk bisa dikerjakan.

Terkait bantuan terhadap pembangunan geria itu, kata Parwata, berupa hibah uang. Untuk beberapa pembangunan sarana prasarana dan yang lain-lain ditentukan oleh mereka. Nilainya ada yang Rp 1,5 miliar, dan ada yang Rp 1,2 miliar. Jadi bervariasi sesuai dengan kebutuhan mereka,” tegasnya sembari menambahkan, semua sudah diverfikasi, tinggal sekarang penandatanganan NPHD.

Putu Parwata juga menerima BPC GMKI.

Yang berikutnya, Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima mahasiswa Badan Pengurus Cabang (BPC) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI). Mereka akan melakukan seminar atau kelompok kegiatan termasuk program kerja yang akan dikerjakan. Pihaknya sarankan agar program-program yang dikerjakan GMKI sebagai anak mahasiswa Kristen supaya bermanfaat untuk kepentingan masyarakat.

Dia mencontohkan, edukasi pertanian, kemudian edukasi tentang kerawanan, kebersihan dan yang lain-lain. “Pada prinsipnya kalau memang bisa kami fasilitasi, kami lakukan supaya pengedukasiannya lebih optimal,” katanya. (sar)

Baca Juga  Gelontorkan Hibah Kebudayaan Rp 23 Miliar, Bupati Giri Prasta Ajak Masyarakat Lakukan Pengawasan
Hosting Indonesia