Beranda Badung News Tim LPPM Berpartisipasi pada Workshop Digitalisasi Menuju Internasionalisasi

Tim LPPM Berpartisipasi pada Workshop Digitalisasi Menuju Internasionalisasi

Hosting Indonesia

bvn/jubir-unud

WORKSHOP – Tim LPPM Unud berpartisipasi pada Workshop Digitalisasi Menuju Internasionalisasi yang digelar Tim Jubir Rektor, 14-15 Vovember 2023.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

TIM LPPM Talks berpartisipasi dalam kegiatan workshop “Adaptasi Digitalisasi Pada Aktivitas Publikasi Menuju Internasionalisasi” yang diselenggarakan oleh Tim Juru Bicara Rektor Universitas Udayana. Bertempat di Bali Dynasti Resort, kegiatan workshop berlangsung dari 14 hingga 15 November 2023. Workshop ini juga diikuti oleh perwakilan masing-masing fakultas dan beberapa media partner Universitas Udayana.

Meningkatkan skill Bahasa Inggris menjadi topik yang menarik dalam mengawali workshop. Materi selanjutnya mengajak peserta untuk memberikan saran dan penilaian terhadap website masing-masing Lembaga. Teknik menyusun berita publikasi agar menarik juga menjadi materi yang dibagikan oleh narasumber. Sebagai penutup, workshop yang mengusung tema adaptasi di era digitalisasi ini membagikan materi mengenai pembuatan dan penyajian video publikasi yang estetik.

Workshop sangat bermanfaat karena memberi pengetahuan bagi Tim LPPM Talks berkaitan dengan aktivitas publikasi. Tim LPPM Talks mempelajari pentingnya bahasa Inggris sebagai bahasa Internasional yang patut untuk dikuasai. Tidak kalah penting juga dalam mengelola website perlu diperhatikan berbagai aspek mulai dari design, flexibility and efficiency of use, hingga severity point. Publikasi yang menarik pembaca pun diajarkan tekniknya mulai dari judul hingga akhir berita. (sar/jubir-unud)

Sumber: http://www.unud.ac.id

Baca Juga  Pelantikan Anggota Baru XXVI TBM Janar Duta Fakultas Kedokteran Universitas Udayana
Hosting Indonesia