Beranda Badung News Tingkatkan Kualitas Program Belajar Mahasiswa, FK Unud Gelar Lokakarya Kurikulum “Interprofessional Education”

Tingkatkan Kualitas Program Belajar Mahasiswa, FK Unud Gelar Lokakarya Kurikulum “Interprofessional Education”

Hosting Indonesia

bvn/jubir-unud

FK Unud menggelar lolakarya kurikulum interprofessional education.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Unit Interprofessional Education (IPE) FK Unud mengadakan lokakarya kurikulum IPE pada Selasa 28 November 2023. Lokakarya yang bertempat di Ruang Pertemuan Prof. dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah FK Unud tersebut dihadiri oleh Ketua Unit IPE, perwakilan UP3M, para perwakilan program studi sarjana FK Unud dan perwakilan Program Studi Farmasi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Udayana (FMIPA), para fasilitator, mahasiswa dari 7 program studi yang terlibat, dan tim pengelola IPE. Lokakarya Kurikulum ini bertujuan untuk mengevaluasi kurikulum yang telah berjalan selama ini, menerima masukan dan saran dari seluruh stake holders, melakukan perbaikan-perbaikan dan penyempurnaan kurikulum.

Acara dibuka oleh Ketua Unit IPE Dr. dr. Desak Ketut Indrasari Utami, SpS (K), yang juga memberikan sambutan. Dr. Desak menyampaikan apresiasi atas dukungan dari FK dan FMIPA Unud dalam penyelenggaraan program IPE.

“Perlu adanya kerja sama dan dukungan yang solid dari berbagai pihak baik secara vertikal maupun horizontal, agar IPE sebagai salah satu program unggulan FK Unud dapat berkembang maju dan menjadi acuan bagi institusi lainnya, bahkan di level yang lebih tinggi,” ucapnya.

Lokakarya ini menghadirkan dr. I Gusti Ayu Harry Sundariyati, S.Ked, MHPE, sebagai narasumber yang dipandu oleh moderator dr. I Gusti Ayu Sri Darmayani, S.Ked, Sp.OG, M.Pd.Ked. Acara lokakarya berjalan lancar dan terdapat banyak masukan dari hasil diskusi dengan stakeholders. (sar/jubir-unud)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4062-Tingkatkan-Kualitas-Program-Belajar-Mahasiswa-FK-Unud-Selenggarakan-Lokakarya-Kurikulum-Interprofessional-Education.html

Baca Juga  Unud Sosialisasikan Sistem Informasi Satuan Kredit Partisipasi bagi Mahasiswa
Hosting Indonesia