Beranda Badung News TP PKK Badung Serahkan Bantuan PMT Untuk Kecamatan Abiansemal

TP PKK Badung Serahkan Bantuan PMT Untuk Kecamatan Abiansemal

Hosting Indonesia

bvn/hmbad

BANTUAN PMT – Ketua TP PKK Badung Ny. Seniasih Giri Prasta menyerahkan bantuan PMT di Kecamatan Abiansemal, Rabu (6/12).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Setelah melakukan kunjungan di Kecamatan Petang, Ketua TP PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta bersama dengan Dinas Sosial melanjutkan kegiatan penyerahan bantuan pemberian makanan tambahan (PMT) berupa beras 10 kg, gula 1 kg, mie instan 10 pcs, minyak goreng 1 liter, susu bubuk 1 Kotak dan teh celup 1 kotak kepada lansia di wilayah Kecamatan Abiansemal yakni Desa Sangeh dan Desa Selat.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ibu yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat khususnya para lansia yang sudah tidak produktif/renta, Rabu (6/12). Turut mendampingi tokoh masyarakat Dendi Asta Wijaya, Kabid Rehsos pada Dinas Sosial Badung I Nyoman Rai Dyatmika, Perbekel Sangeh I Made Werdiana, pengurus dan anggota TP PKK Kabupaten Badung beserta TP PKK Kecamatan Abiansemal.

“Setelah di Kecamatan Petang, kami memberikan bantuan PMT di Kecamatan Abiansemal. Bersama Dinas Sosial kami mengunjungi lansia yang sudah renta atau sudah berumur di atas 70 tahun di Desa Sangeh dan di Desa Selat Mumbul 120 lansia. Di samping itu sesungguhnya semua sudah difasilitasi mulai dari kabupaten, kecamatan dan desa/kelurahan sudah luar biasa tetapi kami dari Organisasi Kewanitaan Kabupaten Badung juga ikut peduli dengan orang tua kami, para pejuang kami, yang sudah ikut memperjuangkan kemerdekaan khususnya di Kabupaten Badung saat ini,” ujar Seniasih di sela-sela penyerahan bantuan PMT.

Perbekel Desa Sangeh I Made Werdiana menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua TP PKK Badung Ny. Seniasih Giri Prasta beserta dinas terkait yang telah berkunjung dan memberikan bantuan PMT tersebut. “Terima kasih Kami sampaikan kepada Ketua TP PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta beserta jajaran atas kunjungannya dalam membantu para lansia kami dengan memberikan PMT paket sembako, tentu bantuan ini sangat bermanfaat dan meringankan beban para lansia kami,” ungkapnya. (dev/hmbad)

Baca Juga  Tekan Inflasi, Kelurahan Panjer Gelar Bazar Pangan
Hosting Indonesia