Beranda Badung News UPT Bahasa dan FIB Unud Turut Sukseskan “The Sixth Extensive Reading World...

UPT Bahasa dan FIB Unud Turut Sukseskan “The Sixth Extensive Reading World Congress”

Hosting Indonesia

bvn/jubir-unud

KOLABORASI – Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara memastikan tetap menjalin kerja sama dan berkolaborasi dengan berbagai pihak menuju universitas kelas dunia.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Pelaksanaan kongres tersebut dilaksanakan dari tanggal 7 sampai 11 Agustus 2023, bertempat di Gedung Pascasarjana Kampus Sudirman Universitas Udayana, serta Aston Denpasar Hotel & Convention Centre. Konferensi ini diinisiasi oleh Extensive Reading Foundation bekerja sama dengan tiga universitas di Bali, yakni Universitas Udayana, Universitas Pendidikan Ganesha, dan Universitas Mahasaraswati. 

Kongres tersebut mampu menarik lebih dari ratusan orang dari Indonesia dan seluruh dunia untuk belajar lebih dalam dengan ahlinya terkait perkembangan membaca ekstensif khususnya pada bahasa Inggris. Konferensi ini juga sebagai wadah bagi para peserta dan undangan untuk menjalin kerjasama dan relasi yang menguntungkan satu sama lain.

Universitas Udayana yang diwakili oleh Rektor, menyampaikan bahwasannya Udayana tetap harus menjalin kerja sama dan berkolaborasi dengan berbagai pihak, salah satunya seperti kegiatan ini. Hal tersebut sejalan dengan visi misi Universitas Udayana dalam proses menjadi universitas kelas dunia. 

“Sebagai perwakilan Universitas Udayana, saya selaku Rektor menyampaikan rasa terima kasih yang setingginya telah melibatkan Universitas Udayana dalam kegiatan ini. Sebagai universitas terbesar dan tertua di Bali, tentunya Universitas Udayana sangat terbuka dalam bentuk kerja sama seperti Kongres Internasional, sebab akan membawa dampak positif terhadap kerja sama yang berkelanjutan di masa depan,” tutur Prof. Nyoman Gde Antara. (sar/jubir-unud)

Sumber: http://www.unud.ac.id

Baca Juga  Sekda Adi Arnawa Buka Pelatihan Penyusunan RPJPD, RPJMD dan Renstra
Hosting Indonesia