Beranda Badung News Wabup Suiasa Lepas Peserta Utsawa Dharma Gita Duta Kabupaten Badung

Wabup Suiasa Lepas Peserta Utsawa Dharma Gita Duta Kabupaten Badung

Hosting Indonesia

bvn/hmbad

PESERTA UDG – Wabup Ketut Suiasa saat menerima dan melepas peserta Utsawa Dharma Gita (UDG), Duta Kabupaten  Badung ke tingkat Nasional di Rumah Jabatan Wakil Bupati, Puspem Badung, Rabu (5/6).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa melepas peserta Utsawa Dharma Gita, Duta Kabupaten Badung ke tingkat nasional. Acara yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Wakil Bupati, Puspem Badung, Rabu (5/6) turut dihadiri Kadis Kebudayaan Kabupaten Badung I Gde Eka Sudarwitha, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Badung I Komang Giriasa, Kabag Kesra Setda Badung I Putu Sudika, Ketua Widya Sabha Kabupaten Badung serta para peserta Utsawa Dharma Gita.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Suiasa menyerahkan bantuan dana motivasi secara pribadi Rp 35 juta. Pemkab Badung juga akan memberikan penghargaan berupa uang untuk juara I Rp 40 juta, juara II Rp 30 juta dan untuk juara III Rp 20 juta.

Wabup Suiasa menyambut baik dan mengapresiasi peserta Utsawa Dharma Gita sebagai duta Kabupaten Badung yang akan mewakili Provinsi Bali ke tingkat nasional. ”Saya melepas peserta Utsawa Dharma Gita sebagai duta Kabupaten Badung yang akan mewakili Provinsi Bali ke tingkat nasional. Sebelumnya telah empat kali berturut-turut menoreh prestasi sebagai juara umum, tentu saya memberi apresiasi kepada pembina, peserta, Widya Saba Kabupaten Badung atas kerja kerasnya selama ini. Saya berharap di tingkat nasional nanti berjalan lancar dan meraih prestasi,” ujarnya.

Kadis Kebudayaan Kabupaten Badung I Gde Eka Sudarwitha melaporkan, pelaksanaan Utsawa Dharma Gita Tingkat Nasional tersebut akan berlangsung dari tanggal 6-10 Juli 2024 mendatang di Kota Solo, Jawa Tengah. Kegiatan Utsawa Dharma Gita Tingkat Nasional ini dibiayai dari APBD Badung Tahun 2024, dan untuk biaya keberangkatan serta uang saku peserta dibiayai oleh Provinsi Bali. Dirinya berharap Utsawa Dharma Gita Duta Kabupaten Badung di tahun yang akan datang bisa terus tampil berkelanjutan dan bisa tampil lebih baik. (dev/hmbad)

Baca Juga  Ambyar Team FEB Unud Terbaik III Kompetisi Bisnis Tingkat Nasional
Hosting Indonesia