Beranda Badung News Wabup Suiasa Terima Audiensi PT Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar

Wabup Suiasa Terima Audiensi PT Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar

0
Hosting Indonesia

hmbad

AUDIENSI – Wabup Suiasa saat menerima audiensi PT Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar Deputy Area Denpasar 1 Ketut Winata beserta jajaran di Puspem Badung, Kamis (14/4).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa didampingi Kabag Kerjasama Setda Kabupaten Badung Ida Ayu Yutri Indahgustari menerima audiensi PT Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar Deputy Area Denpasar 1 Ketut Winata beserta jajaran, bertempat di Ruang Tamu Wakil Bupati Puspem Badung, Kamis (14/4).

Audiensi yang dipimpin Deputy Area Denpasar 1 ini didampingi oleh Gusti Nyoman Arka (Pinca Kerobokan), Anjar Injayanti (Pinca Jimbaran), Jro Puspa Nena (Duta Pegadaian), Bukhori (Pinca Mengwi) dan Putu Sri Suseni (Pinca Kuta).

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyampaikan apresiasi dan respons positif Gadai Peduli sebagai upaya percepatan pemulihan ekonomi. Dikatakan, Gadai Peduli merupakan bagian dari CSR yang sangat membantu masyarakat menengah ke bawah untuk dapat bangkit dari dampak pandemi dari sisi ekonomi masyarakat yang tengah terpuruk. “Harapannya Pegadaian tetap menjadi pilihan utama jasa keuangan di masyarakat terutama bagi pelaku UMKM yang sedang berjuang di masa pandemi sesuai dengan tagline Pegadaian ‘Mengatasi Masalah Tanpa Masalah,” ungkapnya.

Sementara Deputy Area Denpasar 1 Ketut Winata menyampaikan, audiensi ini membahas perkembangan bisnis gadai PT Pegadaian selama masa pandemi dan harapan ke depan agar dapat berkolaborasi dengan instansi Pemerintah Kabupaten Badung serta mempererat tali silaturahmi.

Pihaknya berharap bisa menjalin kesepakatan dan kerja sama dengan instansi Pemkab Badung dengan penyaluran modal produktif untuk masyarakat terutama bagi UMKM yang tengah berjuang di masa pandemi. “Selama tahun 2020 hingga 2021 saat pandemi ini, Pegadaian telah memberikan kontribusi kepada masyarakat selama masa pandemi dengan menyalurkan gadai bunga 0 persen melalui program Gadai Peduli dengan maksimal pinjaman satu juta rupiah kepada masyarakat terutama pelaku UMKM agar dapat bangkit kembali,” terangnya. (dev/hmbad)

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaSekda Adi Arnawa Buka Musyawarah Daerah X DPD PPNI Kabupaten Badung
Artikel berikutnyaAjak Keluarga Besar Pasek Bersatu Membangun Bali, Bupati Giri Prasta Pimpin Ramah-tamah Pengurus Jaga Baya Pasek Kecamatan Mengwi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here