Beranda Denpasar News Walikota Jaya Negara Buka Turnamen Sepak Bola Tunjung Mekar Cup 2

Walikota Jaya Negara Buka Turnamen Sepak Bola Tunjung Mekar Cup 2

bvn/hmden

TENDANG BOLA – Walikota I Gusti Ngurah Jaya Negara membuka secara resmi Tunjung Mekar Cup ke-2 dengan menendang bola dari titik penalti, pada Sabtu (22/6).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara membuka secara resmi Tunjung Mekar Cup ke-2 dengan menendang bola dari titik penalti di Lapangan Sepakbola KNPI, Jalan Trengguli, Tambawu, Denpasar Timur, pada Sabtu (22/6) siang. Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk memberikan ruang bagi generasi muda pecinta olah raga sepak bola untuk berkompetisi.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD Kota Denpasar I Ketut Budha, tokoh masyarakat I Gusti Ngurah Gede Marhaendra Jaya, Camat Denpasar Timur Ketut Sri Karyawati serta undangan lainnya.

Walikota I Gusti Ngurah Jaya Negara usai membuka kejuaraan sangat mengapresiasi pelaksanaan Tunjung Mekar Cup ke-2. Kegiatan ini merupakan langkah positif dalam menjaring atlet berbakat di bidang sepak bola. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat persaudaraan antarpenghobi olahraga sepak bola.

“Semakin banyak digelarnya kompetisi baik sepak bola maupun olah raga lainnya di Kota Denpasar akan makin menggairahkan pembinaan olah raga dan nantinya akan terjaring bibit-bibit atlet yang dapat mengharumkan nama Kota Denpasar di berbagai event. Selamat bertanding, mari junjung tinggi nilai fair play dan sportivitas. Selamat dan sukses atas terselenggaranya Tunjung Mekar Cup ke-2,” ujar Jaya Negara.

Ketua Panitia Putu Gede Yudi Purwana saat ditemui menjelaskan, Tunjung Mekar Cup ke-2 merupakan agenda rutin dari ST Tunjung Mekar, Banjar Tambawu Kaja guna mewadahi minat dan bakat generasi muda dibidang olah raga dan juga merupakan rangkaian dari perayaan HUT ke-46 ST Tunjung Mekar.

“Pada turnamen edisi kali ini diikuti 8 tim yakni tuan rumah Putera Aren FC, Lamanta Reborn FC, Disdikpora FC Denpasar, Spartans FC, Delta FC, Blahbatuh FC, Putra Peguyangan Kangin FC, dan Nusantara FC,” ujarnya.

Baca Juga  Rai Mantra Dukung Bagus Cahya Ikuti Ajang Pencarian Bakat

Turnamen dimulai dari babak penyisihan grup pada 22 Juni hingga 7 Juli 2024. Dilanjutkan babak semifinal pada 20 hingga 21 Juli 2024 dan babak final pada 28 Juli 2024. Pada pertandingan pertama mempertemukan tuan rumah Putera Aren FC melawan Lamanta Reborn FC. (wes/hmden)

Hosting Indonesia