Beranda Denpasar News Wawali Arya Wibawa Buka Tenis Meja Antar Dusun Se-Dauh Puri Kauh

Wawali Arya Wibawa Buka Tenis Meja Antar Dusun Se-Dauh Puri Kauh

Hosting Indonesia

bvn/hmden

ANTARDUSUN – Wawali Arya Wibawa membuka tenis meja antardusun se-Dauh Puri Kauh, Sabtu (9/12/2023).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa membuka secara resmi Turnamen Tenis Meja IV Antar Dusun se-Desa Dauh Puri Kauh Kota Denpasar yang diselenggarakan mulai 9-10 Desember 2023 di Balai Banjar Beraban, Desa Dauh Puri Kauh Denpasar, Sabtu (9/12). Kegiatan yang bertujuan meningkatkan kesehatan, imunitas, menggali prestasi atlet hingga mempererat persaudaraan antarsesama petenis meja ini dihadiri Camat Denpasar Barat IB Purwanasara, perwakilan KONI Denpasar serta undangan lainnya.

Wakil Walikota Arya Wibawa menyambut baik pelaksanaan tenis meja antardusun yang diselenggarakan oleh Desa Dauh Puri Kauh. Tentunya hal ini menjadi angin segar dalam perkembangan olah raga tenis meja di Kota Denpasar. Lebih lanjut dikatakan, selain menjadi wahana olah raga untuk meningkatkan kebugaran, kegiatan ini juga baik untuk meningkatkan imunitas dan mempererat tali persaudaraan antara petenis meja.

“Kami menyambut baik kegiatan ini, selain dapat berolah raga juga bisa untuk bersilaturahmi, serta meningkatkan imunitas. Selamat bertanding, jaga sportivitas, semoga berjalan lancar,” kata Arya Wibawa.

Ketua Panitia I Gusti Agung Putu Martana mengatakan, kegiatan ini merupakan turnamen tenis meja yang diikuti tim dari 7 banjar di Desa Dauh Puri Kauh. Pertandingan dibagi menjadi 2 kategori yakni perorangan (single) diikuti 40 peserta dan berpasangan diikuti 18 peserta. “Kami berharap semoga terjalin hubungan yang semakin positif antarpetenis meja menjadi lebih sehat dan meningkatkan imunitas kita bersama serta persaudaraan kita,” ujarnya. (wes/hmden)

Baca Juga  Wawali Arya Wibawa Buka Lomba Mancing Air Deras di Bendungan Tukad Mati Umadui
Hosting Indonesia