Beranda Denpasar News Wawali Arya Wibawa Minta PMI Tingkatkan Kinerja dan Tanggung Jawab Pelayanan Kemanusiaan

Wawali Arya Wibawa Minta PMI Tingkatkan Kinerja dan Tanggung Jawab Pelayanan Kemanusiaan

bvn/hmden

MUKERKOT PMI – Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa membuka Mukerkot PMI Kota Denpasar VIII Tahun 2024, yang digelar di Aula Markas PMI Kota Denpasar, Senin (19/2).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Denpasar, secara resmi membuka Musyawarah Kerja Kota (Mukerkot) PMI Kota Denpasar VIII Tahun 2024, yang digelar di Aula Markas PMI Kota Denpasar, Senin (19/2).

Musyawarah Kerja Kota (Mukerkot) PMI Kota Denpasar ini merupakan agenda yang diselenggarakan setiap tahun dengan tujuan untuk mengevaluasi capaian kegiatan PMI Kota Denpasar pada tahun sebelumnya, serta menyusun rencana kerja pada tahun berjalan hingga membahas dan menetapkan hal-hal penting lainya yang bersifat strategis.

Acara ini turut dihadiri oleh perwakilan Pengurus PMI Provinsi Bali, Pengurus PMI Kota Denpasar, dan Pengurus PMI Kecamatan se-Kota Denpasar.

Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa saat membacakan sambutan Walikota Denpasar mengatakan, pelaksanaan program PMI Kota Denpasar yang akan dilaksanakan ke depan diharapkan betul-betul dapat memberikan manfaat dalam pelayanan khususnya di bidang kemanusiaan. “Pemerintah Kota Denpasar dalam hal ini mendukung penuh upaya dari PMI Kota Denpasar dalam hal pelayanan di bidang kemanusiaan. Ini dibuktikan dengan adanya dukungan baik dari segi pendanaan maupun insfrastruktur pendukung. Semoga Mukerkot ini dapat berjalan lancar sehingga dapat menghasilkan keputusan yang baik sesuai harapan kita bersama, sehingga dapat mendukung programPpemerintah Kota Denpasar di bidang kemanusiaan sesuai dengan spirit vashudhaiva kutumbakam,” ujarnya.

Pengurus PMI Kota Denpasar yang juga Ketua panitia Pelaksana Mukerkot VIII Kota Denpasar I Made Widra mengatakan, dalam Mukerkot ini akan dilaksanakan evaluasi tahun sebelumnya dan juga akan menyusun Rencana Kerja PMI Kota Denpasar Kota Denpasar pada tahun 2024, dengan jumlah rencana program kegiatan 96 indikator kegiatan. (gie/hmden)

Baca Juga  29 Pasien Covid-19 di Kota Denpasar Sembuh
Hosting Indonesia