Beranda Denpasar News Wawali Arya Wibawa Serahkan 1.625 Bantuan Paket Sembako TJSL BRI Denpasar Kepada...

Wawali Arya Wibawa Serahkan 1.625 Bantuan Paket Sembako TJSL BRI Denpasar Kepada Masyarakat

bvn/hmden

PAKET SEMBAKO – Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada masyarakat yang dilaksanakan di Kantor BRI Cabang Denpasar, pada Sabtu (30/3).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa didampingi Regional CEO BRI Denpasar Hery Noercahya menyerahkan secara simbolis bantuan 1.625 paket sembako kepada masyarakat yang dilaksanakan di Kantor BRI Cabang Denpasar, Sabtu (30/3) sore. Kegiatan yang dikemas dalam program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group Ramadhan 1445 Hijriah ini, menyasar masyarakat yang berada di wilayah sekitar Regional Office Denpasar.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Camat Denpasar Timur Ketut Sri Karyawati, Perbekel Desa Dangin Puri Kelod I Made Sada, dan undangan serta masyarakat penerima sembako.

Wawali Arya Wibawa yang membacakan sambutan Walikota Denpasar IGN Jaya Negara menyampaikan terima kasih kepada pihak PT BRI Cabang Denpasar serta seluruh pihak yang berperan dalam kegiatan berbagi ini. “Kami dari Pemerintah Kota Denpasar merasa sangat bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada program BRI Peduli Berbagi Bahagia Bersama BRI Group Ramadhan 1445 Hijriah,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, dengan adanya momen yang penuh makna dalam pembangunan kemanusiaan, yang dalam hal ini direalisasi dalam bentuk penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, diharapkan akan menjadi titik awal untuk lebih peduli dan saling membantu sesama. “Tentu dengan dilandasi spirit Vasudhaiva Khutumbakam yakni kita semua bersaudara, maka momentum ini bisa kita jadikan sebagai titik awal bagi kita semua untuk lebih peduli dan saling membantu serta memperkuat ikatan solidaritas antar sesama,” imbuh Arya Wibawa.

Regional CEO BRI Denpasar Hery Noercahya dalam sambutannya mengatakan, BRI melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyelenggarakan Program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group Ramadhan 1445 Hijriah ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan di seluruh Indonesia. Selebihnya dijelaskan, ada pun agenda tahun ini meliputi pembagian paket sembako 1.625, yang kepada masyarakat di sekitar Regional Office Denpasar.

Baca Juga  Wawali Arya Wibawa Bersama Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa Ikuti Tahapan Coklit Pemilu 2024

“Tentu kami berharap, kegiatan ini dapat membawa berkah dan manfaat bagi sesama, khususnya pada masyarakat yang berada di Kecamatan Denpasar Timur. Selain itu, kegiatan ini juga kami harapkan dapat menginspirasi berbagai pihak untuk terus peduli dan berbagi. Karena sekecil apa pun kebaikan akan memberikan pahala dan mampu meringankan beban mereka yang membutuhkan” ungkap Hery Noercahya.

Salah satu warga penerima bantuan sembako, Komaria mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkot Denpasar dan pihak BRI Denpasar. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Denpasar dan BRI Denpasar, dengan bantuan ini pastinya kami dapat terbantu dalam pengeluaran sehari-hari,” ungkapnya. (wes/hmden)

Hosting Indonesia