Beranda Badung News Wayan Suyasa Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu dengan Politik Gembira

Wayan Suyasa Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu dengan Politik Gembira

bvn/r

Wakil Ketua DPRD Badung, I Wayan Suyasa, SH.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Guna menyukseskan Pemilu 2024 mendatang berlangsung luber (langsung umum bebas dan rahasia) serta jujur dan adil (Jurdil), Wakil Ketua DPRD Badung I Wayan Suyasa, SH secara konsisten dan berkelanjutan terus mensosialisasikan pesta demokrasi lima tahunan tersebut ke masyarakat. Dalam setiap kunjungannya di masyarakat, Ketua DPD Partai Golkar Badung ini senantiasa mengajak masyarakat untuk hadir ke tempat pemungutan suara (TPS) Rabu 14 Februari 2024 mendatang.

“Menyukseskan pemilu yakni Pileg dan Pilpres 2024 adalah tanggung jawab kita bersama. Saya sebagai bagian Pemerintahan Kabupaten Badung dan peserta pemilu tentu memiliki kewajiban yang sama dalam menyukseskan pemilu,” ucap Wayan Suyasa, saat dihubungi Sabtu (9/12/2023).

Mewujudkan pemilu damai, Wayan Suyasa setiap hadir memenuhi undangan masyarakat, juga mewanti-wanti masyarakat untuk selalu menjaga kekompakan sehingga tidak terpecah belah karena beda pilihan.

“Saya yakin masyarakat Kabupaten Badung dengan intelektualitas menengah ke atas, tentu sudah menyadari betapa pentingnya persatuan dan semamgat menyama braya. Berbeda pilihan itu sah dalam demokrasi. Namun beda pilihan jangan sampai membuat pecah persaudaraan di tengah masyarakat,” harapnya.

Tak lupa Suyasa juga mengingatkan prajuru adat maupaun dinas untuk tidak melakukan intervensi kepada masyarakat. “Hak pilih ini dilindungi undang-undang. Jadi kami harapkan prajuru netral tidak memihak. Ini alam demokrasi yang harus kita kawal dan sukseskan bersama dalam melahirkan wakil rakyat maupun pemimpin yang bisa mengayomi dan memberikan tuntunan kepada masyarakat,” tukasnya. (sar)

Baca Juga  Kasus Baru Covid-19 di Bali Bertambah 26, Kasus Sembuh Bertambah 14 Orang
Hosting Indonesia