Beranda Another Region News Wisdom Terseret Arus di Pantai Legian pun Ditemukan

Wisdom Terseret Arus di Pantai Legian pun Ditemukan

Hosting Indonesia

bvn/gung

Jenazah wisdom Orlando pun dievakuasi Tim SAR.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Seorang wisatawan domestik (wisdom) yang terseret arus di Pantai Legian akhirnya ditemukan, Selasa (7/5/2024). Jenazah Orlando ditemukan terdampar di pantai sekitar kejadian pukul 07.00 Wita.

Tim Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) yang saat itu baru tiba di lokasi, langsung mendapatkan laporan penemuan jenazah. Korban terlihat masih mengenakan celana pendek.

Lokasi penemuan masih berada di kawasan pantai Legian, sebelah tenggara lokasi kejadian dengan jarak kurang lebih 200 meter (koordinat 8°42’11.40″S 115°09’51.10″E). “Pukul 07.30 Wita jenazah Orlando dievakuasi menuju Rumah Sakit Prof. Ngoerah Sanglah Denpasar, dengan menggunakan ambulance Pemuda Batak Bersatu,” jelas Kepala Kantor Basarnas Bali I Nyoman Sidakarya, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (7/5/2024) di Denpasar.

Dirinya menambahkan, unsur SAR yang terlibat dalam operasi SAR di antaranya Basarnas Bali, Balawista, Pol Air Polres Badung, Potesi SAR Pemuda Batak Bersatu Bali, pihak keluarga korban dan masyarakat setempat. (bvn4)

Baca Juga  Jelang Ramadan, Presiden Cek Ketersediaan Bahan Pokok di Sejumlah Pasar
Hosting Indonesia