Beranda Denpasar News Yayasan Bina Ilmu Bali Berkolaborasi dengan K3S Kota Denpasar Melalui Konsep Sembako...

Yayasan Bina Ilmu Bali Berkolaborasi dengan K3S Kota Denpasar Melalui Konsep Sembako Kasih

Hosting Indonesia

bvn/hmden

SEMBAKO KASIH – Yayasan Bina Ilmu Bali dan K3S Kota Denpasar berkolaborasi salurkan sembako kasih, Kamis (2/2/2023).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Yayasan Bina Ilmu Bali kembali menyerahkan bantuan sembako kepada Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Sosial Kota Denpasar di Graha Nawasena pada Kamis (2/2). Yayasan Bina Ilmu Korea Selatan bersama Gereja Dongan dan Dongin Association serta beberapa mahasiswa dari Korea Selatan juga melihat dan membeli produk disabilitas di Graha Nawasena. Mereka juga membagikan sembako kasih 425 paket yang langsung didistribusikan kepada masyarakat pemerlu pelayanan kesejahteraan sosial yang ada di 4 Kecamatan.

Dalam kesempatan ini Pimpinan Yayasan Bina Ilmu Bali Mr. Jang Kuk Hyeon secara langsung menyapa masyarakat yang menerima bantuan sembako kasih. Bantuan sembako kasih yang dibagian berupa beras, gula, minyak goreng, dan kebutuhan pokok lainnya.

Turut hadir secara langsung Pimpinan Yayasan Bina Ilmu Bali Mr. Jang Kuk Hyeon, Ketua K3S Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama Wakil Ketua K3S, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua DWP Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana dan Kadis Sosial Denpasar I Gusti Ayu Laksmi Saraswati di Pusat Layanan Disabilitas Denpasar.

“Saya sangat senang bisa berkunjung dan bertemu masyarakat Kota Denpasar. Terima kasih kepada Pemerintah Kota Denpasar dan Dinas Sosial serta masyarakat Kota Denpasar yang telah menerima kami melakukan kebahagian bersama-sama di tempat ini. Semoga masyarakat Kota Denpasar selalu diberikan kesehatan,” kata Mr. Jang Kuk Hyeon

Kadis Sosial Denpasar I Gusti Ayu Laksmi Saraswati mengungkapkan kegiatan ini menjadi salah satu sinergitas dan wujud kepedulian masyarakat Korea Selatan kepada masyarakat Denpasar secara berkelanjutan.

Dinas Sosial terus menggandeng dan berupaya bekerja sama dengan stakeholder nasional maupun internasional untuk menjadi mitra usaha bersama. “Kegiatan ini pun juga bekerja sama dengan Gereja Dongan dan Dongin Association yang juga merupakan kegiatan pemberdayaan sosial lainnya, yang sebelumnya juga pernah dilakukan beberapa waktu lalu bersama Pemerintah Kota Denpasar,” kata Laksmi Saraswati.

Baca Juga  Kasus Sembuh Covid-19 di Kota Denpasar Bertambah 64 Orang, Kasus Positif Bertambah 42 Orang

Laksmi Saraswati juga mengimbau kepada masyarakat yang memiliki gangguan fungsi sosial, dapat melapor kepada Dinas Sosial untuk segera ditindaklanjuti. “Ke depan kami berharap dapat berjuang bersama untuk terus bangkit. Kita bisa mandiri dan melakukan hal-hal positif untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan,” tutup Laksmi Saraswati

Ketua K3S Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Geraja Dongan dan Dangin Association. “Terima kasih kepada Yayasan Bina Ilmu Bali serta Gereja Dongan dan Dongin Association yang datang secara langsung dari Korea Selatan untuk ikut membagikan bantuan kepada masyarakat di Kota Denpasar,” ujarnya. (gie/hmden)

Hosting Indonesia