Beranda Badung News YKI Badung Kembali Serahkan Bantuan Paket Sembako di Kecamatan Kuta dan...

YKI Badung Kembali Serahkan Bantuan Paket Sembako di Kecamatan Kuta dan Kuta Selatan

Hosting Indonesia

ist

SEMBAKO – Ketua YKI Cabang Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta dan Ketua DWP Badung Nyonya Rasniathi Adi Arnawa saat menyerahkan bantuan paket sembako di Kecamatan Kuta Selatan dan Kecamatan Kuta, Kamis  (9/12).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Setelah melaksanakan penyerahan bantuan paket sembako bagi penderita kanker di Kecamatan Abiansemal dan Petang, pada Kamis  (9/12), Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta beserta Ketua DWP Badung Nyonya Rasniathi Adi Arnawa dan jajaran kembali mengunjungi dan sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako sebanyak 16 paket di Kecamatan Kuta Selatan, 19 paket di Kecamatan Kuta sehingga total paket yang diserahkan 35 paket.

Turut hadir pada acara ini Camat Kuta Selatan I Ketut Gede Artha beserta Sekcam, Camat Kuta I Nyoman Rudiarta beserta Sekcam, Lurah Seminyak, Bendesa Adat Seminyak, TP PKK Kecamatan Kuta dan TP PKK Kecamatan Kuta Selatan.

Ketua YKI Cabang Badung Ny. Seniasih Giri Prasta mengatakan, kegiatan ini di samping untuk memberikan pemberian makanan tambahan (PMT) bagi penderita kanker di Kecamatan Kuta dan Kecamatan Kuta Selatan juga memberikan motivasi dan semangat bagi penyandang kanker sehingga mereka lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan. Pihaknya berharap penyandang kanker untuk selalu rajin melakukan pengobatan sesuai anjuran dokter dan selalu bersemangat optimis untuk sembuh.

Lebih lanjut Ny. Seniasih juga berharap kepada pihak kecamatan, desa, puskesmas agar memberikan sosialisasi terkait penyakit kanker sehingga masyarakat tahu tentang bahaya penyakit kanker ini karena menurutnya lebih baik mencegah daripada mengobati, seraya berharap bantuan ini bisa bermanfaat di dalam masa pandemi saat ini. (dev/hmbad)

Baca Juga  Prodi Hubungan Internasional Unud Sambut Baik Kemitraan dengan Kemenlu RI
Hosting Indonesia