Beranda Berita Utama Yunita Oktarini: Fokus Perjuangkan Pasar Ikan Higienis

Yunita Oktarini: Fokus Perjuangkan Pasar Ikan Higienis

0
Hosting Indonesia

PASAR IKANĀ  HIGIENIS – Putu Yunita Oktarini yang dipastikan sudah terpilih kembali sebagai anggota DPRD Badung 5 tahun ke depan, akan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat yang diwakilinya. Salah satu fokus perjuangannya adalah infrastruktur pantau dan penataan pasar ikan higienis.

 

 

Mangupura (Baliviral News) –

Anggota Komisi IV DPRD Badung yang dipastikan sudah terpilih kembali pada Pileg 17 April yang lalu, Putu Yunita Oktarini menyatakan akan fokus memperjuangkan pasar ikan higienis di wilayah Kedonganan dan Kelan. “Ini sesuai dengan potensi daerah yang tiang (saya-red) wakili,” ujarnya saat ditemui Baliviral News, Selasa (30/4) kemarin.

Dia mengaku akan memperjuangkan infrastruktur penataan pantai serta penataan pasar ikan higienis, kebersihannya terjaga dan tidak kumuh. “Ini kami akan perjuangkan terutama untuk memperoleh alokasi anggaran yang cukup,” tegas politisi PDI Perjuangan Dapil Kuta tersebut.

Selama ini, pasar ikan terkesan kumuh, jorok dan limbahnya memunculkan bau yang tak sedap. Ini harus diubah, pasar ikan harus bersih dan higienis.

Setelah bersih dan higienis, kata salah satu mantan finalis Putri Indonesia tersebut, pembeli akan merasa nyaman. Karena nyaman, wisatawan pun berpeluaang berbelanja di pasar ikan.

Dampaknya, ekonomi masyarakat akan menggeliat. Selanjutnya, kesejahteraan masyarakat pun akan terangkat. Ikan dan pasar ikan merupakan potensi yang berpeluang mengangkat kesejahteraan masyarakat.

Di sektor pariwisata, ujar Yunita, pihaknya akan memperjuangkan anggaran untuk kebersihan dan keamanan. Kedua faktor ini sangat menentukan eksistensi sebuah destinasi wisata. “Kami berharap pemerintah bisa memberikan anggaran yang cukup terutama dalam hal kebersihan dan keamanan sebuah destinasi wisata,” katanya.

Walau begitu, untuk sektor pariwisata, wanita ayu yang tetap melajang ini, mengaku akan memberikan kesempatan kepada tiga tokoh Kuta lainnya yang saat ini terpilih mewakili dapil Kuta. “Tiang akan lebih banyak fokus di komisi IV yang menangani soal perempuan dan anak, pendidikan, serta kesehatan.

Edited by Wes Arimbawa

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaLahan Eks Sari Club akan Dijadikan Restoran dan Monumen
Artikel berikutnyaGunakan Bade Tumpang Sembilan, Ribuan Masyarakat Ikuti Palebon Keluarga Gusti Ngurah Rai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here