Beranda Denpasar News 10 Pasang Finalis Unjuk Aksi di Panggung “Fashion Show” Serangkaian Pemilihan TTD...

10 Pasang Finalis Unjuk Aksi di Panggung “Fashion Show” Serangkaian Pemilihan TTD 2024

Hosting Indonesia

bvn/hmden

FASHION SHOW – Tercatat 10 pasang finalis unjuk aksi di panggung fashion show serangkaian pemilihan TTD 2024.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Gelaran fashion show serangkaian Ajang Pemilihan Teruna Teruni Denpasar (TTD) tahun 2024, diadakan di Ruang Taksu, Gedung Dharma Negara Alaya, Lumintang, pada Selasa (6/2) malam. Momen peragaan busana itu, melibatkan 10 pasang finalis TTD 2024 yang unjuk aksi dengan membawakan karya para desainer dari Darmawanta House of Endek dan Design Mode ISI Denpasar.

Tak hanya fashion show, pada pagelaran malam itu juga dinobatkan sepasang finalis TTD 2024 sebagai best catwalk, yakni Teruna Putu Yogi Kaylash Cahyanatha dan Teruni Ni Kadek Shaika Shira Sankari.

Hadir di tengah tamu undangan, Ketua Dekranasda yang sekaligus Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara, Ketua GOW Kota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, dan Ketua DWP Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana, Ketua Gatriwara Kota Denpasar. Turut pula mendampingi, Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar Putu Riastiti.

Ketua Dekranasda Kota Denpasar Ny. Antari Jaya Negara di sela-sela kegiatan menyampaikan apresiasi kepada para finalis TTD 2024 yang telah mampu melewati berbagai tahapan penilaian. Ajang pemilihan TTD ini, menurutnya, adalah wadah bagi insan muda Denpasar dalam menunjukan bakat, kreatifitas, dan kecintaan kepada Kota Denpasar.

“Ajang ini adalah sarana bagi anak-anak muda Denpasar, baik para desainer maupun finalis TTD 2024, untuk selalu mencintai Kota Denpasar dengan segala kekayaan budaya dan potensi wisatanya. Sebagai salah satu dari rangkaian pemilihan TTD 2024, semoga fashion show ini nantinya akan melahirkan generasi muda berbakat, terutama dalam bidang mode,” ungkapnya.

Baca Juga  Balai Bahasa Provinsi Bali Terima 5 Mahasiswa Magang FIB Unud

Di samping itu, Antari Jaya Negara juga mengharapkan muncul inovasi dan pemikiran, dalam menggiatkan berbagai program promosi pariwisata Kota Denpasar.

Kadis Pariwisata Kota Denpasar Putu Riastiti menambahkan, kegiatan malam fashion show ini merupakan salah satu dari seluruh rangkaian pemilihan TTD 2024 yang akan memasuki puncaknya pada 18 Februari 2024 mendatang. Adapun pada pemilihan TTD 2024 ini, 110 orang peserta mengikuti kegiatan itu. Setelah melalui tahapan penilaian dan seleksi yang ketat, menghasilkan 10 pasang Teruna Teruni Denpasar. “Fashion show ini merupakan salah satu tahapan penilaian yang nantinya menuju Grand Final Teruna Teruni Denpasar tahun 2024, pada 18 Februari mendatang,” katanya.

Riastiti melanjutkan, tiga orang juri dilibatkan dalam penilaian fashion show ini, yakni Dewa Krisnahadi, Nadya Angganesa dab Windu Sari Devi. “Mudah-mudahan mereka bisa membawakan dengan baik dan diharapkan nantinya mereka bisa menjadi Duta Wisata Budaya Kota Denpasar,” ujarnya. (wes/hmden)

Hosting Indonesia