Beranda Badung News Adi-Parwa kian Berkibar, Putu Parwata Pastikan Sisa Hidupnya untuk Mengabdi kepada Masyarakat

Adi-Parwa kian Berkibar, Putu Parwata Pastikan Sisa Hidupnya untuk Mengabdi kepada Masyarakat

Hosting Indonesia

bvn/sar

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung Putu Parwata

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Serangkaian kian berkibarnya paket Adi-Parwa pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung yang juga Ketua DPRD Doktor Drs. Putu Parwata MK, MM menegaskan, sisa hidupnya akan digunakan untuk mengabdi kepada masyarakat. Hal itu diungkapkannya usai menerima audiensi dua kelompok masyarakat yakni DPP Ikatan Keluarga Batak Bali (IKBB) serta Panitia Gerakan Pramuka Gugus Depan Badung, Senin (10/6/2024) di kediamannya bilangan Kwanji Dalung.

Saat ditanya makin berkibarnya paket Adi-Parwa (Adi Arnawa dan Putu Parwata) sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Badung di Pilkada November mendatang sehingga bisa diakomodir oleh DPP, Putu Parwata menyatakan, banyak figur partai yang saat ini muncul yang merupakan aspirasi masyarakat. Salah satunya Adi-Parwa, ada juga I Bagus Alit Sucipta, Gusti Anom Gumanti, Nyoman Satria maupun Putu Alit Yandinata.

Yang penting, ujar Parwata, pihaknya melakukan satu totalitas pengabdian di masyarakat dan ingin memberikan ruang yang lebih besar untuk masyarakat supaya maju, supaya semakin bagus baik dari sisi perekonomian, pendidikan, kesehatan. Kita totalitas dan kita bekerja. “Kami ingin melakukan totalitas dalam pengabdian,” tegasnya.

Apakah ini menjadi suatu kekuatan partai, nanti akan dilihat oleh DPP khususnya Ibu Mega akan memberikan rekomendasi. Pada prinsipnya Putu Parwata berterima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan dukungan kepada Adi Parwa ini semakin kuat, semakin dicintai, semakin disegani dan disenangi sebagai bagian dari masyarakat. Yang penting buat kami, kembali kepada nazar dan komitmen bekerja untuk rakyat. “Kami totalitas, sisa hidup saya akan dipakai untuk mengabdi kepada masyarakat,” tegasnya

Baca Juga  Wagub Cok. Ace Ikuti Upacara "Nuwasen" Pemugaran Mudra Gelung Agung Kori Pura Besakih

Saat dikatakan calon-calon bupati dari partai lain kian gencar melakukan promosi diri serta didukung penuh partai di luar PDI Perjuangan, Putu Parwata menyatakan, namanya berkompetisi. Dia menilai tak ada masalah. Itu juga dibenarkan oleh undang-undang.

“Mereka juga mempunyai hak sesuai undang-undang untuk ikut dalam Pilkada nanti. Silakan saja. Kita kan mempunyai strategi sendiri-sendiri. Namun dengan pengabdian yang sudah dilakukan, calon dari PDI Perjuangan tetap akan dicintai oleh masyarakat Badung. Hasil kerjanya pun sudah bisa dilihat,” tegasnya. (sar)

Hosting Indonesia