Beranda Badung News Airlangga Hartarto Tegaskan lagi, Tugaskan Suyasa Menuju Badung 1

Airlangga Hartarto Tegaskan lagi, Tugaskan Suyasa Menuju Badung 1

bvn/sar

KAMPANYE – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto didampingi Wayan Suyasa menghadiri kampanye damai Prabowo Gibran Satu Putaran, Sabtu (13/1/2023).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Airlangga Hartarto kembali menegaskan sudah memberi penugasan kepada Wayan Suyasa, S.H. untuk menjadi kepala daerah di Kabupaten Badung pada Pilkada 2024 mendatang. Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri Kampanye Damai Kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran di Lapangan Desa Penarungan, Sabtu (13/1/2024).

Hadir pada acara tersebut Ketua DPD Partai Golkar Bali Nyoman Sugawa Korry dan Ketua DPD Partai Golkar Badung Wayan Suyasa. Hadir juga anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Gede Sumarjaya Linggih dan AA Bagus Adhi Mahendra Putra MH, anggota DPRD Bali serta anggota DPRD Badung dari Fraksi Partai Golkar seperti Nyoman Karyana, Luh Gede Sri Mediastuti, AA Ngurah Ketut Agus Nadhi Putra, Ketut Suweni, Nyoman Suka, dan Gusti Ngurah Saskara. Kampanye damai tersebut juga dipadati 5.000 massa pendukung partai bernomor 4 tersebut.

Airlangga Hartarto

Ketika memperoleh informasi akan ada kampanye di Kabupaten Badung, Airlangga Hartarto langsung menjawab oke untuk melihat secara langsung kesiapan seorang kader yang sudah diberikan tugas. “Apakah tugasnya dilaksanakan dengan baik dan kami berterima kasih karena Badung lsangat luar biasa,” tegas Menko Perekonomian tersebut.

Dia pun sepakat dengan Ketua DPD Partai Golkar Bali dan Kabupaten Badung untuk membuat perubahan di Bali. Perubahan itu artinya Partai Golkar menjadi nomor 1. Kalau Partai Golkar menang, ujar Airlangga Hartarto, maka kepala daerah bisa dari Partai Golkar. Tentu dalam Pemilu 2024, ujarnya, hanya ada dua angka yang harus diingat yakni 2 dan 4. Dua adalah Prabowo Gibran dan empat adalah Partai Golkar.

Baca Juga  Per Desember 2022, Polresta Denpasar Jaring 16 Tersangka Curanmor

Pada kesempatan itu, dia pun menargetkan Partai Golkar Bali bisa memperoleh tiga kursi di DPR RI, 12 kursi di DPRD Bali, minimal 12 kursi untuk DPRD Badung, serta mengajak para pendukung dan simpatisan memenangkan Prabowo Gibran satu putaran dan memenangkan Partai Golkar. “Apakah siap?” ujar lantang Airlanggar Hartarto dan dijawab siap secara lantang pula oleh ribuan massa simpatisan dan pendukung yang hadir. (sar)

 

Hosting Indonesia