Beranda Badung News Bahas Rancangan APBD Badung 2024, Putu Parwata Pimpin Raker Banggar DPRD dan...

Bahas Rancangan APBD Badung 2024, Putu Parwata Pimpin Raker Banggar DPRD dan TAPD Badung

bvn/sar

RAKER DENGAN TAPD – Ketua DPRD Badung Putu Parwata memimpin Rapat Kerja (Raker) Tim Banggar DPRD Badung dengan TAPD Badung di Ruang Rapat Madya Gosana Lantai III DPRD Badung, Selasa, 7 November 2023.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata memimpin langsung Rapat Kerja (Raker) Tim Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Badung dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Badung di Ruang Rapat Madya Gosana Lantai III DPRD Badung, Selasa, 7 November 2023. Dalam Raker tersebut, Ketua DPRD Badung Putu Parwata didampingi Wakil Ketua I DPRD Badung Wayan Suyasa dan Wakil Ketua II DPRD Badung Made Sunarta.

Turut hadir, Ketua TAPD Badung sekaligus Sekda Badung Wayan Adi Arnawa yang diikuti seluruh anggota Tim Banggar DPRD Badung dan anggota TAPD Badung.

Disebutkan, sesuai peraturan perundang-undangan dibahas APBD Kabupaten Badung Tahun Anggaran 2024 yang sebelumnya sudah disampaikan Rancangan APBD 2024. Dipertegas kembali, bahwa Rancangan APBD 2024 adalah pendapatan sekitar Rp 8,3 triliun lebih yang terdiri atas PAD sebesar Rp 7,5 triliun lebih dan Pendapatan Transfer Rp 740 sekian miliar lebih. “Ada Rp 800 miliar sekian dengan adanya belanja modal, belanja transfer dan tidak terduga,” terangnya.

Disampaikan pula, usulan DPRD Badung, baik melalui reses maupun pokir sudah diakomodir oleh Tim TAPD Badung didalam Rancangan APBD 2024. Hal tersebut, lanjutnya, bertujuan untuk memaksimalkan program dan kegiatan dalam rangka kesejahteraan masyarakat Badung.

“Sebagai saran Ketua DPRD Badung juga tetap tidak menutup kemungkinan dengan perkembangan wisatawan yang sangat luar biasa sekarang datang ke Bali dan Badung ini tidak menutup kemungkinan apabila ada peluang pendapatan tambahan,” pungkasnya. (sar)

Baca Juga  Wagub Cok. Ace Hadiri Sosialisasi, Mekanisme dan Pembagian STB ANTV
Hosting Indonesia