Beranda Badung News Pelantikan Pengurus, Ketua DPRD Badung Terima Audiensi Peradi Nusantara

Pelantikan Pengurus, Ketua DPRD Badung Terima Audiensi Peradi Nusantara

bvn/sar

PERADI NUSANTARA – Ketua DPRD Badung berfoto bersama pengurus Peradi Nusantara setelah melakukan audiensi, Rabu (8/11/2023).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Rabu (8/11/2023) menerima audiensi pengurus Peradi Nusantara di ruang kerjanya. Kehadirannya untuk melaporkan pelantikan pengurus Peradi Nusantara yang akan digelar pada 23 November 2023 mendatang di Hotel Inna Bali Heritage.

Pengurus Peradi Nusantara yang hadir di antaranya Ketua Rikhardus Ikun, SH, C.MSP, C.NSP, didampingi Sekretarisnya Toto Waluyo, serta sejumlah pengurus lainnya. “Kehadiran kami menggelar audiensi untuk melaporkan kegiatan tersebut kepada Ketua DPRD Badung,” tegas Rikhardus Ikun.

Ketua DPRD Badung Putu Parwata ditemui usai audiensi menyatakan, Peradi Nusantara merupakan wadah pemberi perlindungan hukum kepada masyarakat. Ini merupakan asosiasi yang bergerak di bidang hukum.

Peradi Nusantara ini, ujarnya, baru terbentuk pada 24 Februari 2023. Pada prinsipnya bertujuan untuk membantu memfasilitasi masyarakat di bidang hukum. “Jadi kalau ada yang bersengketa, mereka siap untuk menjadi fasilitator,” katanya.

Bagaimana pun, pihaknya di Badung ini karena banyaknya penduduk, banyak pendatang, dan banyak potensi, tentu banyak hal yang memang perlu diantisipasi terutama dalam hal hukum. “Kami mendorong kepada pihak ketiga memberikan partisipasi dalam hal permasalahan hukum yang dialami masyarakat,” ujarnya.

Dengan demikian, pada prinsipmnya pihaknya di DPRD ini selalu akan kooperatif, konstruktif dalam memberikan edukasi kepada seluruh kelompok masyarakat yang ada. “Yang penting bertujuan untuk bersama-sama membangun Badung,” tegasnya sembari menambahkan siap mendukung kegiatan tersebut sehingga berjalan lancar. (sar)

 

Baca Juga  Dukung Percepatan Pemulihan Kesehatan Pasien Isoman, Pemkot Terima Bantuan Vitamin dari IDI Denpasar
Hosting Indonesia