Beranda Berita Utama Di Tengah PPKM Darurat, Eks Karyawan Bali Post Gelar Aksi Berbagi

Di Tengah PPKM Darurat, Eks Karyawan Bali Post Gelar Aksi Berbagi

Hosting Indonesia

ist

BERBAGI – Aksi berbagi eks karyawan Bali Post yang digelar di Jalan Ken Arok Denpasar, Sabtu (24/7/2021).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Saat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat akibat pandemi covid-19 saat ini, banyak warga masyarakat kesulitan menjalani kehidupan. Selain banyak warga yang kehilangan pekerjaan akibat dirumahkan atau PHK, banyak juga warga yang tak bisa melakukan aktivitas ekonomi sehingga tak memiliki pendapatan.

Karena kondisi ini, eks karyawan Bali Post yang kini bekerja menyebar di berbagai sektor, terketuk hatinya untuk melakukan aksi berbagi. Bentuknya, dengan menyediakan nasi bungkus untuk santap siang bagi warga yang terdampak covid-19 dan warga yang memerlukan.

Anak-anak pun antusias.

Koordinator aksi De Wiryawan didampingi Nengah Tamiarta mengungkapkan, aksi berbagi ini sebagai bentuk kepedulian eks karyawan Bali Post kepada sesama yang dilakukan secara tulus ikhlas. “Sekecil apa pun, mudah-mudahan bermanfaat bagi sesama,” ujar Wiryawan yang sebelumnya tenaga layout di PT Bali Post tersebut.

Aksi berbagi yang digelar di Jalan Ken Arok, tepatnya depan Universitas Mahendradatta tersebut digelar selama dua hari yakni Sabtu (24/7) dan Minggu (25/7) besok. “Pada hari pertama kami menyiapkan 30 bungkus dan pada hari berikutnya diperkirakan sekitar 50 bungkus,” ujarnya.

Ditanya mengenai sumber dana, Wiryawan menyatakan murni sumbangan dari eks karyawan PT Bali Post sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang membutuhkan. Dana yang terkumpul itu dikonversi menjadi nasi bungkus. “Ini sebagai wujud kepedulian dalam rangka meringankan beban warga masyarakat yang terdampak covid-19 ini,” tegas Wiryawan yang kini berusaha di bidang kuliner tersebut. (sar/bvn)

 

Baca Juga  Dapat DAK Rp 18,4 Miliar, Banggar dan TAPD Badung Bahas Evaluasi Gubernur Terhadap APBD Perubahan 2021
Hosting Indonesia