Beranda Bali News “Benchmarking”, Tim TPPM Prodi Doktor Ilmu Hukum Unud Kunjungi Unpad Bandung

“Benchmarking”, Tim TPPM Prodi Doktor Ilmu Hukum Unud Kunjungi Unpad Bandung

Hosting Indonesia

ist

CENDERAMATA – Serah terima cenderamata saat kunjungan Tim TPPM Prodi Doktor Ilmu Hukum Unud ke Unpad, Jumat (26/11).

 

BANDUNG (BALIVIRALNEWS) –

Tim TPPM Prodi Doktor Ilmu Hukum Universitas Udayana (Unud) beserta 17 orang staf yang dipimpin oleh Koordinator Program Studi Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Udayana, Prof. Dr. Ibrahim R, SH., M.H. bertolak menuju Provinsi Jawa Barat dalam rangka benchmarking dan kunjungan akademik ke Prodi Doktor Ilmu Hukum Fakutas Hukum Universitas Padjadjaran pada Jumat, 26 Nopember 2021.

Pembahasan penting kunjungan tersebut adalah sharing session seputar pengelolaan prodi khususnya struktur kurikulum program doktor serta melalui benchmarking ini diharapkan bisa memberikan nilai strategis sehingga dapat meningkatkan layanan publik dan membangun Prodi Doktor Ilmu Hukum Universitas Udayana dengan lebih baik. Selain itu, misi yang dibawa oleh Tim TPP Prodi Doktor Ilmu Hukum Universitas Udayana adalah belajar dan menggali lebih dekat bagaimana Prodi Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran melakukan pengelolaan proses pembelajaran terhadap mahasiswa.

Dalam acara tersebut dari pihak Universitas Padjadjaran dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran (Dr. Idris, S.H., M.A.), Koordinator Program Studi Doktor Ilmu Hukum Universitas Padjadjaran (Prof. Huala Adolf, S.H., LL.M., Ph.D), serta staf. Acara benchmarking dan kunjungan akademik ke Prodi Doktor Ilmu Hukum Fakutas Hukum Universitas Padjadjaran ditutup dengan memberikan plakat fakultas sebagai kenang-kenangan. (sar/hm-unud)

Baca Juga  Peringati BK Ke-30, Pascasarjana Unud "Launching" Program Studi Magister Hukum Kesehatan
Hosting Indonesia