Beranda Badung News Dalam Pencarian, Wisatawan Terseret Arus di Pantai Double Six

Dalam Pencarian, Wisatawan Terseret Arus di Pantai Double Six

Hosting Indonesia

bvn/gung

15 PERSONEL – Gelar pencarian warga Tangerang terseret arus di pantai Double Six, Basarnas kerahkan 15 personel.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Tim SAR masih melakukan pencarian terhadap seorang wisatawan lokal yang terseret arus di Pantai Double Six Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Selasa (19/12/2023). Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) mengerahkan 15 orang personil, serta 2 unit Jetski dan 1 unit rubber boat.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar I Nyoman Sidakarya, Selasa (19/12/2023) menyampaikan, kronologis singkat kejadian. Awalnya, Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar memperoleh laporan, Senin (18/12/2023) dari personel Balawista Kuta sekitar pukul 19.55 Wita. Menurut pelapor, estimasi kejadian kurang lebih pada pukul 17.00 Wita.

Diketahui identitas korban atas nama Ramandika Noprio Pareri (25), dengan alamat tercantum pada kartu identitas merupakan warga Tangerang. “Malam kemarin upaya pencarian dilakukan dengan menyisir sepanjang bibir pantai, namun tidak ditemukan adanya tanda-tanda keberadaan korban. Hari ini pencarian kembali dilanjutkan dengan dibantu alat deteksi berupa drone thermal dan aqua eye (alat deteksi di bawah permukaan air),” jelasnya.

Sidakarya menambahkan, SRU laut bergerak dari Pantai Kelan menuju area pencarian sementara itu tim darat langsung menuju lokasi kejadian. (bvn4)

Baca Juga  Peduli Warga Terdampak Covid-19, Panitia Mahasabha IV Paiketan Warga Arya Wang Bang Pinatih Salurkan Sembako
Hosting Indonesia