Beranda Denpasar News Desa Padangsambian Klod Rapikan Kabel Fiber Optik di Jalan Gunung Soputan

Desa Padangsambian Klod Rapikan Kabel Fiber Optik di Jalan Gunung Soputan

Hosting Indonesia

bvn/hmden

RAPIKAN KABEL – Pemerintah Desa Padangsambian Klod bersama provider merapikan kabel fiber di Jalan Gunung Soputan, Selasa (6/2/2024).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Pemerintah Desa Padangsambian Klod berkolaborasi dengan pihak provider melakukan perapian kabel fiber optik yang menjuntai di Jalan Gunung Soputan, pada Selasa (6/2). Saat dikonfirmasi, Perbekel Desa Padangsambian Klod Gede Wijaya mengatakan, perapian kabel ini dilakukan untuk peningkatan keselamatan warga, menata keindahan dan juga estetika wajah wilayah Kota Denpasar.

“Perapian kali ini dilakukan di seputaran Jalan Soputan, dan juga di depan Kantor Desa Padangsambian Kelod. Selain untuk faktor keselamatan pengguna jalan raya, hal ini juga untuk meningkatkan estetika wajah kota,” ungkapnya.

Selebihnya, Gede Wijaya menyebut, perapian kabel ini nantinya akan dijadwalkan dilaksanakan seminggu sekali secara rutin, dengan lokasi yang berbeda-beda. “Kita akan prioritaskan nanti lokasi lain yang kondisi kabelnya perlu dibenahi. Harapannya, wilayah Desa Padangsambian Klod dapat tertata rapi,” ungkapnya. (wes/hmden)

Baca Juga  Pemkot Denpasar Terus Bersinergi dengan Pemerintah Pusat Dukung Pengendalian Inflasi
Hosting Indonesia